Selasa, 04 September 2018

Empties: Agustus 2018



Halooow semuaaaa..

Nggak terasa ya sudah bulan September aja. Dan nggak terasa sebentar lagi saya tambah tua. Saya rada bangga lho bulan ini berhasil bikin meja rias jadi sedikit lebih lega. Terus abis itu nambahin barang lagi, ya sama aja boong kalo gitu. Hehehe. 

Barang-barang yang saya pakai sampai habis di bulan Agustus kemarin adalah:




Evian Facial Spray

Ini facial spray favorit saya selama 5 tahun terakhir, udah repurchase berkali-kali. Lupa berapa kali tepatnya sih. Biasanya saya memang beli ukuran besar dan itu bisa dipake sekitar setengah tahun. Memang sih cuma air mahal dalam kemasan kaleng aerosol, tapi saya memang suka bangeeeeet. Pasti saya repurchase lagi nanti. Kenapa nggak sekarang? Soalnya saya sekarang lagi pake facial spray-nya Bio Essence (nanti saya review ya) dan masih punya Avene ukuran kecil juga, tapi belum dibuka.

Hatomugi Skin Conditioner

Ini dia toner favorit saya! Nanti saya review ya. Soalnya ini udah ngabisin botol ketiga >.<
Repurchase? Hell yeah!!! Langsung nyetok saat udah hampir abis.



Naturals by Watsons varian Rose

Ini kemasan lamanya. Sekarang Naturals by Watsons udah ganti baju. Body lotion ini punya varian yang lengkap banget menurut saya, dari yang teksturnya ringan seperti Blood Orange sampai yang sangat lembab, sampai mirip body butter rasanya, yaitu Rosehip Oil. Saya udah pakai produk ini berbotol-botol dengan berbagai varian berbeda :p

Kalo si Rose ini wanginya mawar banget. Suka deh! Warnanya pink dengan tekstur agak cair. Agak lama meresap dan agak lengket. Nggak ada SPF pula. Jadi saya lebih suka memakainya di malam hari sebelum tidur. Karena saya merasa insecure kalo keluar rumah di siang hari tanpa lotion ber-SPF. Kulit saya mudah terbakar soalnya.

Apakah saya bakal repurchase? Iya pastinya, mana saya penasaran lagi sama formula barunya. Tapi nanti kalo koleksi body lotion saya udah menipis. Sekarang masih banyak banget hehehe.

Nivea Extra White Night Nourish Body Serum

Ini body serum khusus malam pertama yang saya punya (review di sini). Menurut saya cukup lembab dan lembut. Tapi saya kurang suka baunya.

Repurchase? Kayaknya nggak deh

Nivea Extra White Firm & Smooth

Review di sini. Saya seneng lotion ini karena sangat ringan dan nggak lengket sama sekali. Tapi saya rasa saya nggak bakal repurchase, karena saya lebih suka pake lotion ber-SPF aja di siang hari. Katanya produk ini ada UV Filter-nya, tapi ngga dijelasin SPF berapa dan nggak ada PA-nya.



Wardah Lightening Facial Wash

Saya beli ini waktu mau pergi ke luar kota beberapa waktu lalu. Ternyata saya lupa bawa pembersih muka. Jadi masuk ke minimarket terdekat dan mau beli Hada Labo biru kesayangan saya, tapi adanya cuma produk Wardah. Saat pulang kampung ke Jogja tahun lalu, saya pernah pakai Wardah Lightening Facial Wash ini dan nggak ada iritasi apa-apa. Jadi saya pede aja beli ini.

Produk ini lembut, nggak bikin kulit kering apalagi iritasi. Teksturnya ya seperti pembersih muka pada umumnya, agak cair dan beraroma lembut banget. Busanya nggak terlalu banyak, which is good for me. Mudah dibilas juga.

Saya suka nggak? Kalo nggak suka ya nggak akan habis satu botol. Repurchase nggak? Ngggg.. Maybe?? Soalnya saya cuma beli produk ini kalo lagi kepepet. Ya mungkin banget sih di  masa mendatang bakal nemuin situasi kayak gitu lagi.

Hada Labo Tamagohada

Ini travel size, dapat dari travel kit. Untuk lotion & milk merek ini, saya nggak pernah beli full size. Soalnya yang ukuran mini aja udah bisa saya pakai selama setengah tahun. Kalo beli full size kapan habisnya?

Untuk pembersih mukanya sebenernya saya cinta mati sama yang biru. Tapi saya pasti dapat produk ini kalo beli travel kit Hada Labo merah. Dan saya paling seneng sama Hada Labo merah. Jadi ya otomatis lah ya saya bakal selalu repurchase.



Catrice Illuminating Blush Varian I Am Nuts About You

Meskipun judulnya Blush, tapi saya pake sebagai bronzer. Warnanya coklat soalnya. Saya suka banget, warnanya lembut (baca: nggak pigmented) jadi nggak perlu takut menor. Sangat cocok buat daily makeup. Beginner friendly banget. Sayangnya saya nggak bisa repurchase, soalnya udah discontinue.

Catrice Nude Illusion Foundation Varian 01

Beli waktu promo buy 1 get 1 di Guardian. Saya sempet ragu waktu beli ini. Soalnya biasanya varian no 01 itu paling terang ya. Eh ternyata cucok meong bo!!! Seneng deh. The perfect foundation buat saya. Warnanya pas, ngga keterangan maupun kegelapan. Nggak oksidasi. Medium coverage, nggak kelihatan dempul dan cocok buat sehari-hari. Sayangnya udah discontinue :(

Catrice Long Lasting Eye Pencil Waterproof Varian 040 Karate with Bronzen Lee

Nama variannya lucu ya?
Beli ini pas promo juga. Saya punya love-and-hate relationship sama produk ini. Soalnya saya suka warnanya dan aweeet banget sampai malam. Dipake wudhu juga pigmennya nggak geser. Mudah dibersihin, pake micellar water aja cukup. TAPI... Warnanya nggak keluar jadi musti dioles berkali-kali. Mana testurnya agak keras pula, bikin kelopak mata agak sakit :( So ke depannya ya nggak repurchase lagi.

Maybelline Hyper Curl Volum' Express

Maskara yang saya repurchase berkali-kali. Udah lah ya maskaranya Maybelline emang juara. Nggak usah dipertanyakan lagi itu mah. Tapi saya kayaknya nggak bakal repurchase dulu, karena lagi pengen mengeksplorasi maskara drugstore lain, karena saya sebelumnya memang nggak pernah ganti merek maskara. 



Shinzu'i Ume Body Mist Keiko

Beli ini cuma karena kemasannya unyuuuuu... BANGEEET...
Ya lumayan lah buat semprot-semprot habis mandi. Nothing special sih menurut saya, lha wong saya belinya nggak pake ngendus. Repurchase? No.

 Fres & Natural Truly Enchanted

Belinya dengan alasan konyol yang sama. The power of UNYU!!! Baunya enak banget pula. Cuma ya namanya juga body mist murah, ditiup angin juga aromanya hilang. Tapi saya nggak nyesel sih. Soalnya saya emang beneran suka, jadi ngga masalah lah semprot-semprot. Toh dipake habis mandi sore atau malam doang kok, jadi nggak bakal segitunya hilang ketiup angin juga :p Saya nggak repurchase varian ini, soalnya penasaran sama varian lain yang ngga kalah UNYU.

Nah, itu dia produk-produk yang berhasil saya habiskan bulan lalu. Kalau kalian gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.