Kamis, 27 September 2018

Review: Catrice Liquid Metal Eyeshadow Varian We Are The Champagnes

 
Halo semuanya!

Kali ini saya mau review eyeshadow dari salah satu brand favorit saya, yaitu Catrice. Dari rangkaian jenis produk yang luas dan harga terjangkau, serta kualitas yang cukup mumpuni, bikin Catrice menjadi salah satu drugstore brand yang banyak dicari orang.


Pssst.. Kalo lagi diskon, Catrice bisa diskon habis-habisan sampe lebih dari separo harga lho.



Sebenernya saya udah punya produk ini udah lama banget. Cukup sering dipake juga. Tapi belum hit pan juga, mungkin karena saya pakenya gantian sama eyeshadow lain ya?

Saya sukaaaa banget sama warna champagne begini. Biasanya saya pake di waterline area, buat bikin kesan mata lebih cerah dan "terbuka". Jadi saya nggak keliatan ngantuk, gitu.. Kalo nggak pake makeup saya keliatan kayak ngantuk, baru bangun tidur dan nggak seger gitu >.<

Seperti namanya, produk ini memang keliatan kayak logam cair. Terus teksturnya kayak butter saat disentuh. Lembut banget dan fallout-nya nggak terlalu banyak.


Saran saya sih kalo mau beli eyeshadow dari Catrice itu belilah single shadow, jangan palette. Karena pengalaman saya sama palette-nya itu jeleeek banget. Warnanya nggak pigmented dan agak susah dibaur, terus bubuknya buanyaaaaak banget. Satu palette itu habis cuma dalam waktu sebulan, hahaha.. Habisnya bukan karena dipake, tapi karena membubuk kemana-mana. Kebuang percuma jadinya :(

Buat yang single shadow, kualitasnya mantap!!!


Yang kiri swatch jari, sementara yang kanan pake kuas. Mantap kan warnanya, padahal cuma secolek doang lho! Makanya meskipun saya pakenya cukup sering tapi belum hit pan juga, hahahaa.. 

Di mata saya produk ini awet dari pagi sampe malam. Tapi ya kelopak mata saya memang kering jadi eyeshadow apapun ya awet kalo saya yang pake. Buat yang kelopak matanya berminyak, mungkin perlu pake eyeshadow primer dulu ya.

Kalau kalian, apakah kalian suka eyeshadow dari brand ini juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.