Jumat, 07 September 2018

Review: Nivea MicellAIR Skin Breathe

Selamat sore semuanya!

Saya tuh seneng banget sama micellar water. Bagi saya benda ini tuh semacam keajaiban sihir gitu. Bisa ngehapus makeup dengan bersih, tapi teksturnya ringan, malah hampir nggak ada bedanya sama air biasa. Ajaib kan halah saya aja yang norak.

Saya beli produk ini pakai voucher dari Watsons waktu bikin member card. Dan saya sudah pakai selama sekitar dua bulan, bahkan sudah mau habis. Saya punya pengalaman kurang enak dengan cleansing water-nya Nivea. Kayaknya sih nggak cocok parah sampe muka saya berutusan nggak keruan. Tapi surprisingly, sama produk yang satu ini tuh cocok!

Dari segi kemasannya sih nothing special. Lha wong kemasan produk Nivea itu mirip semua, baik dari segi desain maupun warnanya. Sebenernya ada dua varian, varian pink buat kulit kering dan sensitif, sedangkan varian biru buat kulit normal-berminyak. Harusnya saya ambil yang pink ya. Tapi nggak apa-apa lah, nggak bikin iritasi juga.




Klaimnya sih 0% alkohol dan bisa membersihkan makeup tanpa residu. Menurut saya ini memang bener, rasanya di kulit gentle banget. Kalo soal membersihkan makeup tanpa residu, saya nggak begitu peduli sih karena buat saya micellar water itu tetap harus dibilas lagi. Istilah kerennya cuma jadi first cleanser, gitu. Selanjutnya saya bakal pake facial foam lagi.

Ini saya swatch eyeshadow, matte lip cream, lip tint, lipstik biasa, eyeliner cokelat, dan maskara waterproof di lengan yang sudah saya kasih foundie sebelumnya.

Satu kali usap

Dua kali usap

 Tiga kali usap

Empat kali usap

Setelah diusek-usek dengan hardcore berkali-kali

Bisa dilihat kalo produk ini nggak mampu menghapus matte lip cream dan lip tint. Tapi maskara waterproof bisa hilang lho. Kalo foundie, eyeshadow sama eyeliner hilang tanpa jejak. Kesimpulannya sih dia nggak bisa ngehapus stain sama produk yang long lasting ya. Saya pakenya juga cuma buat bersihin daily makeup yang ringan. Saya rasa kalo buat ngebersihin makeup kawinan yang manglingi nggak mumpuni sih.

Overall, buat micellar water seharga empat puluh ribuan produk ini oke buat jadi pembersih makeup sehari-hari ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.