Selasa, 24 Agustus 2021

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya!


Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.


Siapa sih yang nggak tau Scarlett Whitening? Brand yang terkenal dengan perawatan kulit badan ini juga mempunyai rangkaian lengkap perawatan kulit wajah lho.


Review Pembersih Wajah dan Serum Scarlett Whitening


Dari segi harga, ya udahlah ya produknya Scarlett Whitening itu memang terjangkau banget. Masing-masing harganya cuma 75 ribu per produk dengan kemasan yang ciamik banget. Dengan isi bersih produk 20ml, kemasannya terbuat dari beling yang tebal dan kokoh. Dilengkapi juga dengan kemasan boks yang cakep. Menurut saya, kemasannya terlihat seperti kemasan produk kecantikan seharga ratusan ribu.





Dengan nuansa warna putih-pink, keliatannya cantik dan feminin banget. Yap, sebagus itu packagingnya!


Baik day cream maupun night cream dari Scarlett Whitening sama-sama memiliki tekstur creamy berwarna putih. Meskipun saat dicolek krimnya pekat, tapi terasa sangat mudah dibaurkan dan cepat meresap di kulit. Nggak meninggalkan rasa lengket atau sumuk. Nyaman banget rasanya! Saran saya sih, gunakan kedua krim ini secukupnya. Karena kalau kebanyakan, malah terasa “berat” dan cuma nangkring di permukaan kulit aja. Nggak meresap dengan baik. So, pemakaiannya super irit deh!


Night Cream

Day Cream


Kedua krim ini ada wanginya. Wanginyapun mirip. Seperti aroma produk herbal gitu. Aromanya cukup kencang, tapi setelah dibaurkan ke kulit, aromanya langsung hilang. Jadi sama sekali nggak mengganggu kok.


Terus performanya gimana?


I LOVE THEM SO MUCH!!! Soalnya saya menggunakan kedua produk ini pada saat kulit geradakan setelah perjalanan jauh. Jadi saya travelling dari Depok ke Padang, menggunakan bus. Kebayang dong stresnya kulit wajah setelah capek perjalanan dua hari satu malam dengan bus. Dan selama perjalanan saya nggak bisa skincare-an. Walhasil kulit wajah saya ngambek. Berutusan dimana-mana.


Cuma satu hari penggunaan, kulit saya langsung tenang. Merah-merah iritasi berkurang jauh. Dan setelah penggunaan hampir sebulan, rasanya warna kulit saya lebih merata dan berutusan berkurang drastis. Somehow keliatan glowy sehat gitu meskipun nggak pakai makeup. Tentu aja saya nggak hanya menggunakan Day Cream dan Night Cream dari Scarlett Whitening ya. Tapi menggunakan satu rangkaian produk secara keseluruhan.



In my honest opinion, ini brand gila sih. Dengan harga terjangkau, mampu memberikan kemasan dan kualitas jempolan. Nggak kalah sama brand internasional dengan harga berkali-kali lipat diatasnya. Puas banget saya sama kualitasnya!


Kalau teman-teman ingin membeli produknya Scarlett Whitening, pastikan membelinya di tempat terpercaya. Soalnya banyak nih oknum yang suka memalsukan produk. Saya pribadi sih suka belanja di akun Shopee @Scarlett_Whitening. Soalnya memuaskan banget, pengiriman cepat dan kemasannya rapi. Saya sejauh ini nggak pernah mengalami kemasan bocor atau rusak.


Teman-teman udah nyoba perawatan wajahnya Scarlett Whitening belum?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.