Senin, 10 September 2018

Review: Wet n Wild Color Icon Blusher Varian Pearlescent Pink



Hai~~

Kali ini saya mau review blush on kesayangan saya. Saking sukanya sama produk ini, saya tuh udah repurchase sampai 3x, dari masih kemasan lama sampai kemasan baru >.<

Dia adalah Wet n Wild Color Icon Blusher varian Pearlescent Pink. Blush on ini kondang banget karena disebut-sebut sebagai dupe-nya NARS Orgasm yang hype banget itu, dengan harga cuma sepersekian persennya. Soal ini saya nggak bisa memastikan ya, soalnya saya nggak punya NARS Orgasm. Ada yang mau ngasih? :p




Dari segi kemasan, ya sudahlah ya saya nggak ngarep banyak sama kemasannya. Cuma dari plastik bening yang menunjukkan isinya dan tadinya ada aplikatornya juga, tapi udah hilang karena keras banget dan nggak mampu membaurkan produk dengan baik. Jadi mending saya pake brush sendiri aja. Saya ngeri kalo masukin dia ke dalam pouch, karena kemasannya sangat ringkih. Tapi yang penting kan isinya! Isinya cuakeeeeeppppp <3

Dibalik kemasannya yang biasa dan nggak ada imut-imutnya, produknya itu sendiri cakep parah. Warna peachy pink dengan golden shimmer. Menurut saya dia masuk ke semua warna dan tone kulit. Di kulit saya yang cenderung cool tone ini kelihatan dominan pink-nya. Di kulit orang yang warm tone mungkin bakal kelihatan lebih peach. Shimmer-nya banyak, kecil-kecil dan rata, bikin keliatan glowing gitu. Jadi nggak perlu pake highlighter lagi. Di kulit saya sih shimmer-nya nggak terlalu ganas sampe menonjolkan pori-pori gitu. Tapi kan ya sebelum pake blush on saya pake foundie dulu jadi pori-pori saya ketutupan lah.




Harus hati-hati dalam mengaplikasikan produk ini, karena pigmentasinya GILA. Sekali swipe aja udah menor banget. Padahal warna ini adalah warna paling muda lho. Saya nggak tau deh apa jadinya kalo buat varian warna yang paling gelap >.<

Jadi saya biasanya cuma cocol pake kuas yang bulunya lemes dan nggak terlalu banyak ngambil pigmen dengan setengah niat aja. Pake stipple brush juga bisa. Kalo pake brush yang bulunya dense, takutnya bakal ngambil produk terlalu banyak nanti. Meskipun demikian, produknya gampang banget dibaur. Saya seneng yang begini nih, pigmentasi bagus dan mudah dibaur. Jadi nggak kelihatan kayak badut meskipun pake produk yang warnanya medok. Nggak akan kelihatan kayak ondel-ondel kok kalo pakenya tipis aja.




Selain itu, ketahanannya juga patut diancungi empat jempol sekalian sama jempol kaki. Saya pake di pagi hari sebelum berangkat kerja, sampe malem masih on lho. Malah kelihatan makin natural karena nggak kelihatan blink-blink lagi. Pokoknya produk ini oke banget buat natural look sampe menor look.

Saya sangat sangat sangat merekomendasikan produk ini, karena produk ini adalah blush on favorit saya sepanjang waktu. Dulu saya maniak sama blush on, sampe segala warna saya punya. Jumlahnya dulu malah mungkin hampir dua lusin, hahaha.. Sungguh pemborosan yang hakiki. Kebiasaan buruk itu berhenti ketika saya ketemu sama blush on ini. Rasanya kayak ketemu jodoh deh.

2 komentar:

  1. Hai kak, kamu notice ga exp nya keliatan disebelah mana kemasannya ya..? Aku baru beli bingung nyari exp nya..

    BalasHapus
  2. Hai Nurmeida, saya juga nggak liat keterangan exp di kemasan baru ini. Kalo di kemasan lama ada di kemasan luarnya..

    BalasHapus

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.