Senin, 27 Agustus 2018

Review: Beauty Creations The Sweetest Palette


Hari ini mari kita main mata ;)

Jadi yang mau saya review adalah makeup untuk mata. yaitu eyeshadow. Produk ini merupakan salah satu eye shadow palette dengan kemasan paling cantik yang pernah saya lihat lalu menaikkan nafsu untuk belanja. Saya sudah pernah review saudaranya si Sugar Sweets Palette di sini. Secara kemasan sih mirip-mirip ya, jadi saya nggak mau terlalu panjang ngebahas kemasannya.

Kalo buat varian ini, kemasannya didominasi warna pink dengan gambar penganan manis di bagian bawah, sesuai dengan namanya, The Sweetest. Kemasannya bener-bener unyu dan super girly menurut saya. Sama kayak Sugar Sweets Palette, dia punya kemasan boks yang senada dengan kemasan kaleng didalamnya.


Untuk warna produknya didominasi warna warm yang luar biasa cantik. Secara kualitas, menurut saya palette ini sedikit lebih bagus daripada saudaranya. Pigmentasi dan teksturnya lebih ciamik. Buat warnanya sendiri lengkap, ada yang hasil akhirnya matte, shimmer, dan juga warna gelap dan warna terang. Jadi nggak usah punya banyak palette buat day to night look, cukup pakai satu palette aja. Praktis kan ^^


Saat kemasannya dibuka, menyeruaklah aroma cinnamon. Aromanya lebih kencang daripada varian yang biru. Saya sudah sering pakai produk ini, jadi sudah sering dibuka-tutup, tapi aromanya masih cukup kenceng aja. Untungnya dia nggak bikin iritasi di kulit saya ^^

Baris Pertama: Sweetie, Sour, Cotton Candy, Gumdrop, Tootsie Roll

Baris Kedua: Life Saver, Sweethearts, Lollipop, Candy Apple

Fudge, Sherbet, Rocky Road, Jelly Ranchers, Candy

Pan paling besar di pojok kiri bawah dan kanan atas: Gummi Bear dan Jelly Bean

Bahkan namanya aja unyu dan menggemaskan >.<

Pigmentasinya ya ampun.. Lebih bagus daripada saudaranya. Warnanya lebih keluar tapi tetap masih enak dibaurnya. Terutama buat warna shimmer-nya, beneran bikin tergila-gila. WOW PARAH. Buat warna matte memang pigmented, tapi teksturnya powdery. Nyerbuk kemana-mana, meskipun nggak separah warna matte di Sugar Sweets. Jadi saya memang lebih hati-hati pakainya, karena pigmentasinya yang jedar dan tekstur matte yang mbubuk itu. Tahan lama juga lho, saya pake seharian warnanya masih nyata jelas banget. Jadi saya emang nggak pernah touch up makeup mata :p

Suka saya jadiin face palette juga, terutama pan yang besar-besar itu. Warna Gummi Bear buat bronzer dan Jelly Bean buat blush on. 

INGREDIENTS: Mica, Talc, Magnesium Stearate, Mineral Oil(Paraffinum Liquidum), Titanium Dioxide, Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Polyisobutene, phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragance.

Kelemahan dari produk ini menurut saya sama lah kayak Sugar Sweets. Cuma dijual online, jadi tentu saja di tangan customer harganya lebih mahal daripada harga aslinya. Fragrance yang terkandung di dalamnya juga cukup kencang, jadi yang matanya sensitif musti agaj hati-hati menggunakannya.



Overall, menurut saya palette ini kualitasnya bagus banget dan layak buat dikoleksi. Kalau kalian, suka eye shadow palette apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.