Senin, 10 September 2018

Review: Zoya Cleansing Water


Kali ini saya mau review cleansing water yang baru saya beli. Setau saya juga ini produk terbarunya Zoya Cosmetics sih. Sebagai penggemar micellar water, saya jelas excited banget buat nyoba!

Kemasannya unyu menurut saya. Terbuat dari plastik bening dengan aksen biru muda yang kesannya adem banget. Dengan ukuran 100 ml, mungil dan travel friendly dengan botol flip top. Lucu banget deh gambar tetesan air dan tulisan hangeul di bagian depan produk. Jadi berasa kayak pegang produk asal negara gingseng :D



Kemasannya udah oke banget, terus gimana dengan performanya?


Saya swatch lip tint, matte lip cream, lipstik, blush on, eyeshadow, eyeliner coklat, dan waterproof mascara di tangan yang sudah dikasih foundie sebelumnya.


Lalu saya tuang Zoya Cleansing Water ke kapas dan saya sapukan ke tangan saya.

Satu kali usap


Dua kali usap

Tiga kali usap

Empat kali usap

Udah nggak ngitung diusek-usek berapa kali

Kesimpulannya, produk ini cukup mumpuni buat ngebersihin daily makeup. Buat produk yang waterproof, matte lip cream, sama stain memang nggak cukup ampuh. Tapi buat saya sih segini udah cukup banget.

Yang saya suka dari produk ini tuh aromanya clean gitu. Baunya lembut banget. Nggak kelewat wangi parfum, tapi juga nggak bau kimia banget. Pas dipake cair banget (ya memang air!), dan nggak terasa lengket saat digunakan. Nggak bikin muka terasa perih atau merah-merah saat penggunaan.


Harga 33ribu saya rasa masih masuk akal buat produk bagus seperti ini. Saya beli ini pas promo, jadi dapat gratis Lip Paint :p Setau saya Zoya memang cukup sering promo kok :D 

Overall, saya suka dengan produk ini. Dia nggak bikin kulit sensitif saya rewel sama sekali, jadi buat yang lagi nyari cleansing water lokal dengan harga terjangkau, pilihannya tambah banyak nih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.