Selasa, 04 September 2018

Review: Felice Eye No. 2 by S.H.E. Warna Violet



Ada yang suka lensa kontak disini? Mata genit mana mata genit?

Kalo saya mah.. Kurang suka sebenernya. Heheheh. Terus ngapain ngereview lensa kontak kalo gitu

Maksud saya, saya lebih seneng pake kacamata daripada lensa kontak. Alasan utamanya sih karena saya kerja di depan komputer 9 to 5, jadi nggak nyaman banget kalo pake lensa kontak. Tapi ada saat-saat di mana lensa kontak terasa sangat krusial buat saya. Misalnya saat nge-gym. Ngga enak banget olah raga pake kacamata! Serius dah. Berasa setengah buta saya kalo gitu.

Gimana caranya ngikutin gerakan zumba atau muay thai yang dinamis kalo pake kacamata? Bisa-bisa kelempar tuh kaca mata saking heboh bergerak T_T

Masalah utamanya adalah.. Minus saya luarrrr biasa. Mau tau? Mau? Mau tau aja apa mau tau banget???

Yah.. Sebagai pengguna kacamata dengan lensa ukuran -8.25, tentu saja susah buangeeeet bagi saya nyari lensa kontak. Kebanyakan brand yang ada di pasaran itu mentok di minus 6. Jadi nyari yang diatas itu tuh susah banget. Ini sebabnya sekalinya ada lensa kontak yang cocok dan sesuai, pasti saya nyetok! Sekali beli minimal setengah lusin gitu. 



Salah satu lensa favorit saya adalah Felice Eye No. 2 by S.H.E ini. Kali ini saya pilih varian Violet. Warnanya lembut banget ternyata. Karena pengalaman saya dengan lensa kontak dari S.H.E. itu warnanya nyala banget. Keliatan banget kalo pake lensa kontak. Tapi saya lupa dulu pake varian yang mana.. Hiks..

Materialnya itu 45% polyhema, 55% water. BC 8,6 DIA 14.5. Kurang ngerti sih maksudnya apa, tapi ya saya tulis aja siapa tau ada yang butuh informasi tersebut diatas :D



Dibungkus dalam cairan lensa dengan kemasan blister. Sekarang jarang ya lensa kontak yang kemasannya kaca. Buat menekan harga kali ya? Memang harganya terjangkau banget sih. Saya lupa tepatnya berapa, tapi yang jelas nggak sampai 50 ribu. Buat saya sih nggak masalah, karena saya nggak pernah nyimpen kemasan lensa kontak. Tadinya ada kotaknya, tapi kotaknya nggak tau kemana, udah saya buang :p



Pattern-nya lucu banget! Kelihatan kayak renda gitu ya. Warnanya ungu gelap. Pas dipake jadinya natural banget, nggak kelihatan mencolok. Tapi tetap kelihatan pakai softlens karena diameternya gede. Jadi mata kelihatan gede dan innocent gitu :D



Bare face ya. No edit whatsoever. Dan jangan komentarin penampilan saya yang berantakan soalnya saya sekalian olah raga hahaha..

Yang bikin saya repurchase produknya S.H.E. berkali-kali itu karena ukurannya lengkap. Dari plano sampe minus 10, ada semua! Selain itu dia tipis banget dan nggak terasa ngeganjel di mata. Nyaman dipakai juga, saya bisa pakai seharian tanpa ada masalah seperti mata kering atau perih. 

Oh ya, life span dari produknya S.H.E. itu umumnya 6 bulan ya. Jadi setelah 6 bulan harus dibuang. Tapi kalo saya pribadi biasanya bakal ngebuang lensa kontak setelah 2-3 bulan. Nggak bakal sampe 6 bulan juga. Setelah terasa keras atau nggak nyaman dipake pasti langsung saya buang. Makanya saya ogah beli softlens mahal, karena memang pakainya cuma sebentar aja.

Overall, saya rekomendasiin banget produk ini buat yang lagi nyari lensa kontak dengan minus tinggi yang nyaman di mata dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.