Senin, 10 September 2018

Review: Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Palette Varian Comfort Zone (Kemasan Lama)

Salah satu brand favorit saya adalah Wet n Wild. Alias basah dan liar. Saya suka brand drugstore ini karena kualitasnya baguuus dengan harga terjangkau. Hari ini saya mau membahas soal eye shadow palette warna netral yang cucok meong untuk pemakaian sehari-hari. Produk ini salah satu produk legend dari Wet n Wild menurut saya, soalnya memang banyak yang suka.  Nah yang akan saya bahas sekarang ini kemasan lama ya. Setau saya palet Comfort Zone ini sudah direformulasi dan dikemas ulang dalam kemasan baru yang lebih eye catching. Kemasan barunya juga menyertakan warna matte yang merupakan kekurangan fatal dalam palette ini.





Kemasannya ya... Gitu... Dehhh... ^^" 

Saya rasa brand ini lebih mengutamakan kualitas isi daripada kemasan. Sebenernya ukurannya compact dan tipis, jadi enak dibawa-bawa. Cuma ringkih banget. Dilengkapi dengan sponge applicator, tapi udah hilang. Nggak masalah juga sih buat saya, karena saya memang nggak pernah pakai aplikator bawaan dari suatu produk. Tutupnya terbuat dari plastik transparan, jadi sangat memudahkan kita untuk melihat isinya.

Terlepas dari kemasannya yang nggak banget itu, isinya sendiri bagus banget lho! Warnanya cantik dan pigmented semua. Dan sesuai dengan namanya, zona nyaman saya ya berada di sini. Alias warna-warna aman hehehe. Tekstur produknya sih powdery banget, jadi pan-nya jangan diusek-usek ya. Mbubuk kemana-mana serbuknya nanti. Meskipun begitu, hal ini ditutup oleh pigmentasi produk yang luar biasa bagus. Jadi memang cukup tap permukaan produknya dengan kuas aja, nggak usah diusek.

Saya sebenernya lebih suka menggunakan produk ini dicampur eye shadow lain. Soalnya nggak ada warna matte. Shimmer semunya. Jadi kalo pake palette doang buat bikin eye look jadi meling-meling minta diajak kondangan banget. Tapi warnanya cantik-cantik banget kok, saya suka semua warnanya. Ini swatch-nya:




Yang saya suka juga, di eyeshadownya tuh ditulis keterangan "Brow bone", "Eye Lid", "Crease", dan "Definer" (Meskipun sudah pudar karena sering dipake sih). Sangat memudahkan saya sebagai pemula dalam mencoba menggunakannya.

Yang paling saya suka dari semua warna ini adalah Definer yang hijau, di bagian pojok kanan bawah. Cantik banget, duochrome gitu. Saya nggak pernah liat warna ini di produk drugstore. Bisa kelihatan sebagai warna hijau army atau cokelat tua, tergantung angle kita melihatnya. Cuantiiiikhhh. Sebenernya saya beli palette ini karena naksir sama warna ini, hahahaa.

Saya sangat merekomendasikan eye shadow palette ini, tapi saya rasa kalau kalian mau beli mendingan yang kemasan baru aja. Karena di kemasan barunya tuh dilengkapi dengan warna matte. Jadi makin ciamik kan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.