Jumat, 07 September 2018

Review: Celebon My Tomato Juicy Gel Face & Body

Soothing gel memang lagi naik tahun selama beberapa tahun terakhir ini ya. Nah kali ini saya mau review tentang soothing gel lagi, dari brand Celebon. Saya sudah pake dari bulan Januari tahun ini, tapi masih ada aja. Padahal saya makenya boros lho.

Sebenernya sih hal ini terjadi karena ukurannya guede yaaaa.. 250 ml saya pake cuma buat muka, ya sampe sekarang ngga habis. Hahaha.. Makanya akhir-akhir ini suka saya pakai buat badan juga, toh akhir-akhir ini saya nggak butuh pelembab tubuh intensif karena kondisi kulit saya lagi membaik, mungkin karena akhir-akhir ini saya rajin banget minum air putih ^^

Saya lupa produk ini tepatnya harganya berapa, yang jelas seratusan ribu gitu. Saya belinya pas lagi diskon di Guardian, jadi +1000 dapat dua produk :p

Namanya produk kecantikan asal negeri ginseng itu bener-bener yaaaaa. Jagonya bikin kemasan unyu yang bisa meluluhkan hati wanita >.<




Botolnya tuh kayak botol air minum yang suka saya bawa ke gym. Makanya sampe ada peringatan "Do Not Drink!" Pas saya taro di meja kerja aja temen saya sampe ngeliatiiiin banget. Dia bingung ini minuman apa bukan, lalu saya tunjukkan peringatan tersebut. Untung belum diminum >.<

Tutupnya botol ulir dengan lubang buat ngeluarin produk nggak terlalu besar. Pas banget lah menurut saya, jadi nggak kebanyakan pakenya. Menurut saya produk ini ringan banget teksturnya, jadi kayak nggak pake apa-apa tapi cukup lembab. Meskipun memang tidak selembab Cathy Doll yang pernah saya review di sini. Pas dioles tuh rasanya seger dan dingin, padahal kamar saya nggak ber-AC.



Untuk aromanya, pas awal dibuka tuh aroma alkoholnya kuat banget. Tapi karena udah sering dibuka-tutup, alkoholnya menguap. Jadi aromanya nggak sesanter sebelumnya. Hal ini sempet bikin saya ngeri, takutnya bikin kulit malah kering atau iritasi. Karena ringan banget, saya suka pakai ini buat harian. Nggak terasa berat meskipun di-layer dengan sunscreen dan bb cream/foundie.

Overall, saya cukup suka sama produk ini dan merekomendasikannya kepada kalian yang lagi nyari soothing gel bertekstur ringan, mudah meresap, dan nggak lengket ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.