Senin, 10 September 2018

Review: Emina Green Tea Latte Mask



Salah satu produk yang sering banget saya pake adalah masker. Nah, kali ini saya mau berbagi tentang salah satu masker favorit saya, yaitu Green Tea Latte Mask dari Emina. Green Tea itu bagus banget lho buat kulit. Bisa banget bikin kulit jadi lebih cerah dan lembab. Buat masker DIY-nya bakal saya posting di lain waktu, sekarang kita masuk ke reviewnya yuk ^^




Produk ini memiliki kemasan plastik 60 ml, cukup banyak isinya menurut saya. Kemasannya lucuuuuk.. Sekilas kayak produk buatan Korea ya. Emina emang jagonya menarik hati saya yang seneng sama barang unyu ^o^ Bukan cuma lucu, tapi juga kokoh dan nggak mudah bocor. Warnanya putih dengan aksen hijau, keliatan clean jadinya. Tutupnya flip top dengan kemasan tube, jadi mudah ngeluarin produknya.


Tekstur produknya sendiri gel kental dengan warna hijau muda. Setelah diaplikasikan nggak akan membuat kulit berwarna hijau, tapi transparan dan basah. Sayang sekali, wanginya nggak sesuai harapan saya. Tadinya saya ngarep aromanya kayak green tea latte di coffee shop gitu. Kenyataannya adalah, baunya alkohol banget dan cuma sedikit banget aroma pahit teh hijau. Malah nggak ada aroma susunya sama sekali. Karena alkoholnya tinggi, daerah mata rasanya pedes, padahal saya nggak pakai produk teralu dekat dengan mata :( Setelah pemakaian beberapa kali, sepertinya kulit saya sudah terbiasa jadi nggak terasa pedes lagi.



Di kulit rasanya dingin banget. Adeeem. Ya barangkali karena alkoholnya tinggi tadi. Meskipun demikian, sama sekali nggak bikin kulit kering lho! Malah rasanya soft dan moist banget, tanpa minyak berlebih. Jadi ketagihan saya makenya. Karena bukan peel-off mask, jadi setelah 10-30 menit harus dibilas. Tapi dibilasnya susaaaah banget. Jadi harus pake air yang banyak saat ngebilas, dan pemakaian waslap sangat membantu dalam mengenyahkan sisa-sisa produk. Soalnya dibilas air doang mah nggak mempan, masih licin-licin gitu.


Menurut saya sih produk ini worth the price, dengan harga sekitar 30ribuan udah dapat masker dengan ukuran besar yang bakalan lama habisnya. Apalagi dia bener-bener mampu melembabkan kulit bagian pipi dan dagu saya yang kering, tanpa membuat T-zone jadi terlalu berminyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.