Senin, 17 September 2018

Review: New Cell Eye Serum Roll On



Selamat sore semuanya!

Kali ini yang mau saya review adalah serum mata yang ringan banget. Ini dulu produk kesayangan saya. Tapi sayang sekali seiring bertambahnya usia, produk ini nggak lagi mumpuni buat saya. Maklum sih, karena produk ini memang bukan produk anti-aging. Tapi saya akan tetap mereviewnya, karena berdasarkan pengalaman saya dia memang produk bagus, cuma saya aja yang makin tua dan bermasalah mengalami kekeringan cukup parah di daerah sekitar mata sampai produk ini tidak lagi terlalu membantu buat saya.


Sebenernya ada kemasan boksnya sih. Tapi sudah lama saya buang. Habis boksnya bulky banget. Lha wong produk kemasannya mungil tapi boksnya segede gajah ^^

Saya suka banget kemasannya. Sleek and travel friendly. Warnanya ijo seger dengan tutup ulir yang sangat aman. Jadi nggak akan kebuka sendiri. Aman deh buat dibawa-bawa. Aplikator produknya tuh unik banget. Berbentuk bola dan metal. Jadi pas mengaplikasikan produk itu nyeeesss... Rasanya dingin dan adem!



Aplikator metal ini membantu banget dalam menenangkan mata yang bengkak atau kecapean di depan komputer. Karena setiap kali diaplikasikan, rasanya bener-bener seger. Padahal saya nggak pernah masukin ke kulkas dan kamar saya juga nggak ber-AC lho! Saya kasih A+ bbuat kemasannya yang mantap jiwa ini.

Meskipun body-nya terbuat terbuat dari plastik, tapi sama sekali nggak kelihatan murahan. Plastiknya tuh tebal dan kuat. Nyaman banget digenggam tanpa kesan ringkih atau licin.


Untuk tekstur isi produknya, serum ini ringan banget. Caiiiir banget. Sayangnya memang agak lama meresap. Jadi memang kudu agak lama nunggu dia meresap, baru pakai makeup. Serum ini juga nggak bikin saya iritasi sama sekali. Bagi saya produk ini nggak ada baunya sih. Makanya saya suka. Saya suka ngeri sama produk yang wangi.

Dulu sih waktu saya masih muda masih berusia pertengahan 25, produk ini ampuh banget buat ngilangin mata panda. Plusnya lagi, bikin area mata saya seger dan nggak keliatan sembab. Apalagi kalo saya tengah malam makan mie instan tuh pasti deh paginya mata saya sembab. Nah produk ini membantu banget buat saat-saat seperti itu. Sayangnya setelah saya sudah tua hampir menginjak 30 tahun, kulit di sekitar mata saya mendadak sangat kering dan produk ini nggak terlalu membantu lagi seperti sedia kala :(

Sampai sekarang saya masih pake produk ini, tapi cuma saya pakai sekali-sekali kalau mau pakai aplikatornya aja. Karena bagi saya aplikatornya tetep the best buat mijet area mata dengan lembut.

Overall, saya sangat merekomendasikan produk ini buat kalian yang masih muda area matanya nggak terlalu banyak masalah dan cuma butuh pelembab ringan aja. Karena produk ini tuh ringan banget dan bukan merupakan produk anti-aging, hehehe. Selain itu, harganya juga murah meriah hore lho. Kalo nggak salah kisaran 35ribuan gitu di Guardian. Saya rasa dengan harga segitu kalian udah bisa dapat produk yang cukup mumpuni ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.