Senin, 10 September 2018

Review: Freeman Feeling Beautiful Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask



Produk yang mau direview kali ini namanya panjang ya. Kayak kereta api aja. 

Setau saya varian yang ini adalah salah satu produk baru Freeman di tahun 2018. Kayaknya masih agak jarang yang jual varian ini. Saya dapatnya nitip sama teman yang ke Malaysia beberapa waktu lalu.


Secara kemasan, ya sama lah ya dengan kemasan masker Freeman pada umumnya. Terbuat dari plastik kokoh dengan tutup flip top sewarna dengan badan tubenya. Saya seneng banget sama gambar depannya, ada gambar es dengan bunga-bunga gitu. Kesannya segeeeerrrrr. Warna dominan produk juga biru muda, menambah kesan segar pada produk ini. Tulisannya pink, kayak warna bunganya. Unyu tapi feminin.

Buat kemasannya Freeman emang juara menurut saya. Produk drugstore tapi sama sekali nggak kelihatan murahan. Dipegang juga bobotnya mantep gitu. Ya iyalah mantep, lha wong isinya 175 gr :D



Produk ini punya tekstur gel. Mirip banget sama tekstur masker Emina yang pernah saya review di sini.

 Warna produknya biru muda yang senada dengan kemasannya.



Awal-awal pake ini, saya nggak suka banget! Soalnya aroma alkoholnya tuh nyentrong banget! Padahal saya nggak pake terlalu dekat sama mata, tapi tetep aja mata saya pedes, perih sampe mau nangis rasanya. Selain itu kulit saya terasa agak panas. Setelah beberapa saat, sensasi panas dan pedih itu hilang dan digantikan dengan rasa dingin adem. Untung cuma sekali doang saya mengalami reaksi kayak gitu. Pemakaian selanjutnya reaksinya nggak seheboh pemakaian pertama.


Meskipun warna gel-nya biru, tapi pas diaplikasikan kelihatan transparan kok. Setelah alkoholnya menguap, aromanya tuh bikin saya kecanduan. Unik banget, saya belum pernah nemu produk dengan aroma seperti ini. Kayak aroma pegunungan! Mmm.. Gimana ya jelasinnya???

Baunya tuh kayak aroma air, udara segar, dan bunga-bungaan liar sekaligus. Kayak udara segar yang bisa dihirup di pegunungan. Makanya saya bilang kayak aroma pegunungan :p

Apalagi kalo sambil duduk di depan kipas angin. Setiap kali kena angin tuh rasanya semriwing. Dingin dan adem. Tambah berasa lagi liburan kan?? Iya kan? Iya kan??? Iyain aja deh plis. Saya butuh liburan!

Sebenernya keterangan di kemasannya bilang masker ini bisa dipakai kapan saja, berapa lama terserah, bahkan bisa dipakai seharian atau semalaman. Makanya saya pernah nyoba pake sampai dua jam. Tapi dia nggak kering atau meresap sempurna. Jadi masih lengket-lengket di muka. Makanya saya ogah jadiin sleeping pack. Biasanya tekstur begini susah dibilas. Tapi yang ini nggak! Mudah banget dibilas dan hasil akhirnya moist banget tanpa rasa berminyak.

Overall, saya suka suka suka sukaaaa banget masker ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.