Jumat, 14 September 2018

Review: The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

Selamat sore semuanya!

Kali ini saya mau mereview salah satu pelembab favorit saya. Bisa dibilang ini pelembab sejuta umat sih.  Banyak yang suka soalnya. Hehehe.



Pertama kali saya tau produk ini karena dikasih teman sebagai hadiah ulang tahun. Dia bilang ini pelembab favoritnya. Ya wes lah saya coba. Eh ternyata saya suka sama produk ini sampe repurchase berkali-kali. Saya selalu beli ukuran mini, karena ukuran kecil begini aja bisa dipake 3 bulanan lho.



Pernah sih saya beli ukuran besar. Ternyata ngehabisinnya perjuangan banget. Sampai setahun masih ada produknya hahaha. Soalnya memang hemat banget pakenya. Sedikit aja udah mampu melembabkan kulit dengan baik. Karena sayang, saya pernah tuh sengaja pake banyak-banyak supaya produknya cepat habis. Ternyata itu merupakan kesalahan besar!

Kalo pakenya kebanyakan, malah rasanya sumuk dan produknya kayak ngambang di permukaan kulit aja. Jadi keliatan mengkilap, tapi ngga terasa meresap dengan baik. Keliatannya berminyak, tapi pas dipegang ternyata muka bukannya berminyak, tapi banyak sisa produk yang nggak terserap dengan baik oleh kulit. Nggak nyaman banget deh pokoknya :(



Produk ini punya tekstur krim yang agak cair dengan warna pink muda cantik. Aromanya floral, khas produk The Body Shop. Mudah banget dibaurkan di wajah tapi meresapnya agak lama. Dan aromanya juga cepat hilangnya kok.



Pelembab ini lebih cocok untuk kulit normal dan kering menurut saya. Meskipun sebenernya ini adalah day cream, saya lebih suka pakai di malam hari aja. Soalnya melembabkannya tuh nampol banget. Kalo dipake di siang hari, malah muka saya terasa banjir minyak dan makeup jadi nggak awet.

Buat yang kulitnya sangat kering, saya rasa nggak masalah menggunakannya sebagai day cream.

Dengan pemakaian teratur, kulit wajah terasa lembab dan nyaman. Nggak lagi terasa agak sakit dan ketarik saat tersenyum atau tertawa. Jadi lebih bebas berekspresi gitu deh :D

Overall, menurut saya produk ini worth to buy banget ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.