Selasa, 14 Agustus 2018

Review: Nivea Extra White Night Nourish Body Serum

Siapa disini yang suka pakai pelembab tubuh di malam hari?

*Ngancungin jari paling tinggi*

Saya mah boros banget urusan pelembab tubuh. Karena selalu reapply setiap habis mandi dan selesai wudhu. Saya juga selalu punya bermacam-macam jenis, ngga cuma satu jenis aja. Mungkin nanti soal ini saya jelaskan di postingan lain yah. Biar sekarang ini kita fokus ke produk aja.




Yang mau saya bahas kali ini adalah salah satu produknya Nivea. Siapa yang nggak kenal Nivea coba?? Brand ini selalu punya tempat khusus di hati saya, soalnya saya udah pake sejak masih SD. Jujur aja mah kulit kering busikan udah dari kecil.. Faktor keturunan kayaknya, jadi ya ngga ada yang bisa dilakuin deh :( Dulu pernah malah waktu tamasya ke daerah puncak, kulit saya kedinginan, kering sampe bersisik gitu. Sama mama dikasih Nivea Body Creme. Itulah perkenalan pertama saya dengan brand ini. Kalo di kalangan anak cewek tuh populer buat dipake sebelum berenang. Padahal kalo dipikir lagi, ini kan bukan produk sunscreen ya...? Tapi waktu saya kecil kan perkembangan produk perlenjehan ngga sepesat sekarang. Di supermarket adanya dia lagi-dia lagi aja. Boro-boro bisa belanja di online shop atau jastip, lha wong saya kenal internet aja pas SMP. Itupun cuma ada di warnet doang, mahal pula, dengan koneksi super lemot pula! (kok malah curhat)




Mari kita masuk ke bagian yang mengasyikkan, yaitu review produk. Kemasannya Nivea banget ya. Semua body serum keluaran Nivea punya kemasan tube warna putih dengan tutup flip top. Aksen warna ungu bikin tampilannya semakin manis. Sayangnya nih, untuk kemasan tube dari brand ini penyakitnya sama semua, yaitu bagian tutupnya gampang patah :( Badan tubenya juga terbuat dari plastik tipis yang agak ringkih, jadi kalo udah dipake peyot-peyot gitu.. Apalagi kalo mau habis, wah udah ngga karuan bentuk kemasannya deh :( Karena kemasannya yang kayak gini, kok rasanya ngeri ya bawa dia kalo lagi pergi travelling.




Tekstur produk tuh krim agak cair dengan warna putih. Aromanya..... HMMMMM... Gimana jelasinnya ya. Jujur sih menurut saya aromanya tuh agak aneh, kayak aroma kimia yang cukup nyentrong gitu. Jadi rasanya kayak lagi ngolesin obat ke kulit. Dan aromanya ini nempel banget, awet bahkan sampe pagi. Nempel-nempel ke baju dan seprai gitu. Kalau lembabnya sih saya suka banget. Irit lho, dipake sedikit aja cukup buat seluruh tubuh. Sangat mudah menyerap ke kulit dan ngga lengket. Jadi setelah oles-oles bisa langsung pake baju. Terhindar dari masuk angin deh. Tapi entah kenapa rasanya kulit saya agak sumuk gitu kalo pake produk ini di malam hari ya? Jadi biasanya cuma saya pake kalo cuacanya adem, karena kalo dipake saat panas, berasa banget sumuknya. Tapi saya memang suka banget sama hasilnya. Lembab pol!!!!! Dan setelah dipakai itu kulit jadi lembut banget, sampe habis mandi pagi tetep berasa halusnya. Setelah pakai produk ini sekitar dua minggu berturut-turut, kelihatan warna kulit lebih rata (kulit saya belang parah!) dan bekas luka digigit nyamuk perlahan memudar.

So, kelebihan produk ini bagi saya adalah:
- Mudah ditemui, di drugstore atau supermarket pasti ada
- Sering diskon (penting ini!!!)
- Sangat melembabkan
- Kulit berasa halus banget hanya dengan sekali pake
- Efek mencerahkannya dapat banget setelah pemakaian teratur sekali sehari (cuma dipake di malam hari aja) selama dua minggu

Tapi kekurangannya juga ada:
- Sumuk di kulit
- Kemasannya ringkih
- Masih ada parabennya
- Aromanya aneh

Apakah saya bakal repurchase lagi? Tentu saja, karena saya suka banget hasil yang saya dapatkan selama memakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.