Selasa, 04 September 2018

Review: La Tulipe Firming Eye Treatment



Seringkali ada orang yang bertanya kepada saya, apakah eye cream itu penting?

Buat saya sih penting banget!

Soalnya kan area mata lebih tipis daripada area wajah lainnya. Jadi wajar banget kalo lebih cepet mengalami kulit kering dan/atau keriput. Saya udah nyoba macam-macam eye cream, dan menurut saya eye cream itu ngaruh banget dalam menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit di sekitar mata. Kalo soal mata panda atau sembab sih menurut saya adalah ujian takdir, nggak bisa hilang semudah itu karena dipengaruhi oleh faktor genetik dan gaya hidup (misalnya sering bergadang dan pola makan nggak sehat).

Kalau kulit mata lebih kenyal dan lembab, keriput dan crow's feet bakal kabur dengan sendirinya. Karena keriput itu kan disebabkan kulit nggak lagi muda elastis dan kehilangan kolagen. Jadi dengan menggunakan pelembab yang tepat, tentu saja akan sangat membantu mencegah atau bahkan mengurangi penampakan keriput yang lebih mengerikan daripada nonton film horor tengah malem di malem jumat kliwon sendirian.

Sebelumnya saya pakai New Cell Eye Roll On Serum (review menyusul ya), tapi sekitar 2-3 bulan terakhir ini mendadak area mata saya keriiing banget sampe serumnya nggak membantu lagi. Udah mulai ada crow's feet juga. TIDAK!!!! Sebenernya sih wajar karena saya nggak sampe sebulan lagi menginjak usia 30 tahun, cuma sayanya aja yang nggak mau nerima kenyataan :(




Kali ini yang saya coba adalah eye cream paling murah yang pernah saya beli seumur hidup. Harga nggak sampe lima puluh ribu ternyata kualitasnya ngga kalah sama yang dua ratusan ribu. Serius! One of my best find ever! Ya meskipun bukannya tanpa kekurangan juga. Tapi kekurangannya ditutupi oleh kelebihan-kelebihan yang dimilikinya :p

Berawal dari browsing dan blog walking nyari anti aging eye cream yang terjangkau dan efektif. Karena saya memang lagi ada keperluan, jadi lagi nggak mungkin banget hambur-hamburin sekian ratus ribu cuma demi produk sebiji doang. Dan produk ini, yaitu La Tulipe Firming Eye Treatment, punya review cukup positif dengan harga terjangkau, cuma 45 ribu di konter resminya. Kalau beli online bisa lebih murah sih, tapi sama ongkirnya ya sama aja segituan juga :D

Cuuuussss nyebrang dari kantor ke Kalibata Mall deh!

Tadinya dikemas dalam boks warna silver, tapi kotaknya sudah saya buang. Kemasannya warna biru, ya kayak produk jadul ya. Aplikatornya kerucut jadi sangat memudahkan ngambil produk. Tinggal pencet tube-nya, lalu ambil secukupnya. Meskipun kelihatan murahan (ya emang murah sih) saya suka kemasannya yang kokoh dengan tutup ulir, travel friendly banget. Kemasannya nggak jelek-jelek amat sebenernya, tapi keliatan jadul dan kurang fancy gitu.




Tekstur krimnya sendiri kental banget, tapi dimana-mana produk anti aging memang lebih kental dan lembab sih. Aromanya.. Agak berlebihan menurut saya. Kayak bau produk vintage, bau jadul gitu. Overdosis parfum. Tapi ini krim mata lho.. Area mata kan delicate banget. Jadi takut saya makenya. Tapi ya wes udah dibeli dicoba aja. Saya coba pakai di kulit area mata, ternyata nggak ada reaksi alergi. Alhamdulillah banget.


Meresapnya agak lama, tapi setelah meresap enak banget. Lembab banget, dan awet lembabnya. Tau nggak, dalam pemakaian dua minggu aja crow's feet hilang tanpa bekas. WOW! Hepi banget saya! Saya tadinya nggak berekspektasi tinggi sama produk ini, karena harganya yang murah dan kesan pertama yang kurang baik. Buat dark circle memang nggak ngaruh apa-apa, tapi sepengalaman saya mah eye cream mahal juga kurang ampuh buat masalah ini ^^" Setelah pemakaian sebulan, terasa banget area mata lebih lembab dan kenyal. Ternyata emang bener ya, don't judge a product by its packaging! Buat yang lagi nyari eye cream murah meriah, saya rekomendasiin banget lho produk ini ^^

1 komentar:

  1. anti aging eye cream mmemamg harusnya di test dulu ditangan untuk mengetahui efek sampingnya sebelum digunakan diseputran mata

    BalasHapus

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.