Kamis, 13 September 2018

Review: Bio-Essence Miracle Bio Water



Selamat pagi semuanya!

Kali ini saya mau review facial spray yang lagi saya pake saat ini. Sebenernya ini kaleng kedua saya sih, karena dulu saya belinya pas lagi promo +1000 dapat dua produk di Guardian :D

Sebenernya penting nggak sih pake air mahal dalam kemasan kaleng begini? Kan cuma air?


Kok saya jadi inget temen kerja saya dulu ya. Pas liat saya lagi semprot-semprot facial spray di hari panas terik dan biar seger, nggak ngantuk saat mata sepet liat layar komputer terus, dia nyondorin segelas air kepada saya. Katanya kalo semprot muka pake facial spray doang mah ngga ada rasanya. Mendingan guyur muka dengan segelas air. Kenapa nggak nyuruh saya nyemplung ke bak mandi sekalian >.<

Kalo buat saya pribadi sih produk beginian itu penting ya. Bukan cuma sekedar buat nge-refresh muka di kantor saat muka lecek atau mata sepet bin ngantuk. Tapi merupakan bagian dari daily skin care routine



Produk yang saya punya ini ukurannya 100 ml. Dengan pemakaian teratur di pagi dan malam hari bisa dipake sekitar 2-3 bulan. Lumayan hemat sih. Memang saya yang pakenya dihemat-hemat, soalnya lumayan juga harganya sekitar seratus ribu. Lupa tepatnya berapa, tapi Guardian sering diskon kok. Kudu sering-sering merhatiin katalog aja :D

Sebenernya produk ini klaimnya banyak banget di bagian belakang kemasannya. Seperti calming and soothing, hypoalergenic, melembabkan, menjaga elastisitas, bahkan memutihkan dan mengurangi penampakan fine lines. Seriously a very bold statement.

Menurut saya pribadi sih dia nggak ngebantu menghilangkan penampakan fine lines, maupun memutihkan kulit. Lah ini kan spring water toh? Bukan whitening products. Jadi ya saya nggak begitu peduli dengan klaim-klaim semacam itu. Tapi buat melembabkan dan menenangkan, dia memang bekerja dengan baik. Mampu membuat kulit saya lebih lembab dan menenangkan kulit.


Buat saya pribadi, saya menggunakannya setelah menggunakan toner. Jadi setelah selesai pake toner, semprot muka pakai produk ini, lalu basah-basah gitu pake pelembab. Dengan cara ini, pake pelembab jadi hemat banget. Rasanya muka jauh lebih lembab tanpa rasa lengket atau berminyak dan makeup jadi tahan lama. Kadang-kadang saya pake sebagai pengganti toner. Jadi disemprotin ke kapas dan diusapkan ke muka sebagai toner. Sebenernya bisa dipake juga buat badan, tapi sayang. Cepat habis nanti. Air mahal cyiiiin! 



Teksturnya ya... Ya air ^o^

Saya seneng sama spray-nya. Mampu menyebarkan air dengan baik dan butirannya tipis-tipis, nggak bikin muka basah kuyup. Dan saya udah pake dua kaleng, dua-duanya memiliki spray yang bagus. Soalnya saya pernah pake facial spray merek lain yang malah bikin muka saya basah kuyup dan spray-nya patah-patah kayak goyangan Anisa Bahar kurang bagus. Nggak menyebabkan iritasi di kulit saya. Tapi saya juga nggak pernah liat ada orang yang iritasi karena air mineral sih...


Overall, produk ini bekerja dengan baik untuk membantu nge-boost kinerja pelembab yang saya pake. Selain itu juga bisa dipake bahkan sama anak-anak. Buat yang lagi nyari facial spray, boleh banget dicoba lho ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.