Selasa, 25 September 2018

Review: Mustika Ratu Beauty Queen Lipstick Varian Black

 
Kali ini saya mau review lipstik terbarunya Mustika Ratu. Buat koleksi Beauty Queen ini menarik menurut saya. Jadi koleksinya itu ada bedak, foundie, lipstik, dan eyeshadow. Tapi saya cuma beli lipstiknya aja. Dan lipstik ini bener-bener menarik perhatian saya karena warnanya hitam!

AAAA....!!!

Saya tuh dari dulu seneng ya kalo liat orang yang bergaya gothic, berlipstik dan berkuku hitam. Keliatannya keren dan mengagumkan, serta one of a kind gitu. Unik dan nggak pasaran.

Makanya pas lihat lipstik ini di Guardian, mata saya langsung belo. MAU MAU MAUUU!!!

Sebenernya ada juga warna unik lain, seperti biru, kuning, dan putih. Tapi saya maunya yang hitam.

Kemasannya bagus, dengan kotak warna merah dan terlihat ekslusif. Memang kayaknya ini seri premium dari lini kosmetik Mustika Ratu sih. Kalo nggak salah ya. Kalo salah ya maap. Setelah kotaknya dibuka, di dalamnya ada lipstik konvensional dengan kemasan yang cukup bagus menurut saya. Tutup lipstiknya sendiri dari plastik bening tapi nggak terasa murahan. Plastiknya bagus dan kuat.


Saya gemes banget dengan aksen warna gold dan tulisan "Beauty Queen" dan "Mustika Ratu". Di batang lipstiknya juga ada emboss Mustika Ratu juga. Cantiiik! Saya sebelumnya pernah punya lipstik dari brand ini tapi saya nggak suka kemasannya karena keliatan jadul dan ringkih. Tapi buat seri yang ini, justru saya suka banget kemasannya! Keliatan elegan dan cantik sekali!

Lipstik ini bobotnya mantep di tangan. Terus dia juga nggak ringkih atau mudah patah. Nggak bikin deg-degan kalo dibawa di dalam pouch karena tutupnya juga nggak bakal lepas sendiri. Buat aromanya... Ya bau lipstik. Nggak terlalu keras atau terlalu aroma kimia kok. Nggak ada aroma menyengat menurut saya.


Sebenernya lipstik ini saat di-swatch warnanya nggak terlalu pekat. Sekali dioles, warnanya tipis dan nggak menutup warna asli bibir saya dengan baik. Buat dapat warna seperti di foto, saya musti pake tiga kali bolak balik. Untungnya teksturnya lembut dan buildable banget, jadi bisa di-built sampai warnanya jadi hitam pekat. Nggak terkesan patchy meskipun dioles berkali-kali. Cuma di bibir emang terasa agak tebal. Berasa lipstikan banget. Oh ya hasil akhirnya agak creamy menurut saya. Bukan matte finish. Kalo mau jadi matte tinggal di-blot pake tisu dan bedak tabur aja kok ^^

Satu kali swatch, warnanya nggak nutup warna bibir asli saya

Tiga kali dipakai bolak balik, warnanya jadi hitam pekat

Selain dipakai sendirian, warna ini juga oke banget loh buat menggelapkan warna lipstik yang terlalu pucat atau merubah warna lipstik lain! Saya dari dulu seneng banget eksperimen nyampur-nyampur warna lipstik. Tapi setelah punya lipstik ini, eksperimennya jadi makin seru. Karena saya bisa punya banyak warna lipstik baru cuma dengan nambahin sedikit pigmen warna hitam. Teksturnya yang lembut dan creamy nggak ngajak berantem saat saya campur dengan lipstik bertekstur berbeda. Bisa menyatu dengan baik dengan lipstik glossy, creamy, matte, bahkan matte lip cream. Jadi berasa koleksi lipstik saya nambah banyak, padahal cuma dengan nambahin satu lipstik hitam saja di koleksi saya :D

Jadi menurut saya lipstik seharga enam puluh ribuan ini layak banget buat dicoba! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.