Selasa, 24 Agustus 2021

Review: Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Jolly



Hai, semuanya!


Kali ini saya mau mereview produknya Scarlett Whitening lagi, nih! I love Scarlett Whitening sooo much! Makanya pas tau Scarlett Whitening ngeluarin varian lotion baru, Jolly, ya saya pengen coba dong!


Dari segi kemasan, sebenernya masih sama dengan botol hand and body lotion Scarlett Whitening varian lain. Terbuat dari heavy duty plastic yang aman banget buat dibawa-bawa. Ukurannya juga pas, 300 ml nggak kekecilan maupun kegedean. Dan tetap ada pengunci di bagian pump-nya. Pokoknya kuat dan travel friendly deh.


Lotion ini bertekstur kental dan warnanya peach muda. Masih sama melembabkannya dengan lotion Scarlett Whitening sebelumnya. Tekstur hand and body lotion begini nih yang bikin saya jatuh cinta. Soalnya gampang dibaurkan dan mudah meresap. Nggak bikin kulit berasa gerah setelah pemakaian. Saat dibaurkan ke kulit, dia bikin efek tone up yang natural. Jadi kulit kelihatan lebih cerah, tapi sama sekali nggak keliatan fake. Dan efek tone up ini nggak luntur saat kulit berkeringat.


Poin lain yang menurut saya penting banget adalah aromanya. Udahlah ya, wangi produk ini nggak usah diraguin lagi. Pokoknya semua produk Scarlett Whitening itu semuanya WANGI BANGET. Dan wanginya itu sama sekali nggak bikin eneg lho! \(>.<)/


Saya seneng banget sama produk perawatan tubuh yang wangi. Tapi kadang-kadang produk yang terlalu wangi suka bikin saya mabuk atau mual. Nah, bagi saya produk-produk Scarlett Whitening itu wanginya pas. Saya udah nyoba berbagai produk dari brand ini, dan selalu puas banget sama kualitas dan aromanya.


Scarlett Whitening Brightening Hand and Body Lotion varian Jolly ini wanginya miriiip sama Yves Saint Laurent Black Opium Eau de Parfum. Iya, temen-temen nggak salah baca. Aromanya kelas dunia :D

Pas pertama sekali saya coba lotion ini.. Waduuh, wanginya beneran enak banget. Very feminine, very mature. Aromanya berbeda dengan hand and body lotion lain yang ada di pasaran. Wanginya aweeet seharian meskipun saya nggak pake parfum lagi. Beneran cuma pake lotion ini aja.


Nggak cuma wangi, kemampuan lotion ini dalam merawat kulit juga juara. Dengan pemakaian teratur, kulit saya terasa lebih lembab. Luka bekas gigitan nyamuk juga memudar banget. Saya biasa menggunakan lotion ini setiap kali habis mandi dan sebelum tidur. Di pagi hari, kulit saya masih berasa lembab dan wangi lho. Bahkan selimut dan seprai saya ikutan wangi :D


Overall, saya puassss banget sama Scarlett Whitening Brightening Hand and Body Lotion Jolly ini. Dengan harga 75ribu, udah dapat produk dengan kualitas seperti produk mewah. 

Tapi saya harap teman-teman harap hati-hati ya kalau membelinya secara online. Produk palsu ada dimana-mana! Kalau saya sih lebih suka membelinya di akun resmi Shopee Scarlett_Whitening. Sudah pasti asli dan pengirimannya juga cepat. 


Kalau teman-teman sudah nyoba produk ini belum?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.