Senin, 01 Oktober 2018

Review: Shinzu'i Ume Body Mist



Selamat pagi semuanya! ^^

Hari ini saya mau review produk yang saya belinya karena lapar mata semata. Huahahaha. Tapi saya seneng kok sama kedua produk ini. Aromanya enak dan kemasannya unyuuu parah. Seperti biasa Shinzu'i mengusung tema Negara Sakura. Kalo biasanya brand ini terkesan "serius", kali ini mereka ngeluarin koleksi yang kesannya remaja sekali.

Sebenernya ada yang warna ungu dan merah juga. Tapi saya nggak beli yang merah dan yang ungu sudah habis jadi saya nggak review. Lagipula kebetulan saya memang kurang suka dengan aroma varian yang ungu. Saat lagi di Indomaret, saya liat ada dua produk ini, dan nggak kayak yang ungu, si ijo dan pink ini wanginya enak dan seger banget!


Kemasannya kayak boneka Jepang dengan material plastik yang kokoh. Sayangnya bentuknya bulky yah, jadi kurang enak buat masuk ke tas. Lagipula lebih lucu ditaro di meja rias kok. Jadi pajangan. Spray-nya ada di bagian lehernya. Saya suka aplikator spray yang kokoh seperti ini, karena kuat dan nggak bocor. Pas ditekan juga mantep dalam ngeluarin produk di dalamnya. Nggak macet sama sekali.



Buat varian Ayumi, warnanya pink yang girly banget! Wanginya fruity floral tapi ada seger-segernya gitu. Saya sukaaa banget aromanya! Menurut saya aromanya manis dan seger, cocok buat di pakai di siang hari yang terik.



Varian Hatsune punya warna ijo yang keliatan seger banget. Aromanya juga seger lho! Aroma fruity yang cocok banget buat anak sekolah maupun yang udah bangkotan kayak saya

Keduanya nggak ninggalin bekas di baju karena nggak ada warnanya. Menurut saya alkoholnya cukup tinggi, jadi kudu hati-hati saat memakainya. Kalo kebanyakan bisa mabuk nanti. Soalnya pas awal disemprot aromanya nyentrong banget. Tapi setelah alkoholnya menguap, aromanya jadi manis dan lembut. Namanya juga body mist, jadi ketahanannya paling cuma 1-2 jam lah ya ^^

Menurut saya keduanya worth to buy banget! Dengan banderol harga 17ribuan, saya rasa produk ini cukup mumpuni untuk sebuah body mist yang mudah dicari dimana-mana ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.