Kamis, 23 Agustus 2018

Review: Herborist Body Butter Zaitun

Selamat pagi semuanya ^^

Masih belum bosan dengan postingan tentang pelembab tubuh kan ya? Soalnya akhir-akhir ini saya memang malas dandan, jadi ya sehari-hari cuma pakai produk perawatan kulit aja. Lagi ogaaaah banget dandan rasanya. Sebenernya sih karena saya baru sembuh dari flu ya. Saya kalo sakit mah boro-boro dandan, turun dari tempat tidur aja nggak mau. Tapi kok malasnya kebawa-bawa sampe sekarang. Udah lebih dari seminggu saya ke kantor gak dandan sama sekali, cuma pake bedak tabur dan lipstik aja. Jadi makeup lain tergeletak berdebu di meja rias. Tapi saya janji next time saya bakal review produk-produk makeup yang saya punya kok ^^

Yang mau saya bahas kali ini adalah produk yang saya dapatkan dari hampers kantor saat lebaran lalu. Jadi di bingkisan yang saya terima itu nyelip produk ini dua biji, dengan varian yang sama. Saya udah sukses ngabisin satu tube, jadi udah pede lah ya mereviewnya. Udah kenalan sama dia cuma belum melamar.




Saya tuh suka sama kemasannya yang travel friendly, terus keliatan mencolok gitu warna ijo. Jadi kalo nyelip di tas gampang ketemu. Bahasa kerennya, eye catching gitu. Bentuknya tube dengan botol flip top. Kemasannya tuh kokoh dan mantep, enak digenggam.




Buat teksturnya sendiri, ya kayak body butter pada umumnya. Cukup kental dan berminyak dan warnanya ijo. Saya menggunakannya di kulit basah supaya lebih mudah dibaurkan dan nggak terlalu lama menyerapnya. Kulit yang lembab abis mandi atau basah itu bikin kita nggak boros menggunakan produk dan lebih mudah membaurkan produk, karena sedikit aja udah cukup. Cuma ya memang lebih rempong sih pastinya. Pastikan untuk menggunakannya sedikit aja, karena kalo kebanyakan rasanya sumuk, licin dan berminyak.




Tadinya saya ngarepin aromanya kayak aroma minyak zaitun gitu. Soalnya saya nggak tau aroma buah zaitun kayak apa. Taunya minyak zaitun. Tapi sama sekali nggak ada aroma minyak, malah bau floral yang kuat banget. Kok aroma melati gitu ya.. Suzanna Ceria banget. Agak mabok sih sebenernya. Untungnya setelah tiga jam gitu aromanya berubah jadi jauh lebih lembut. Dan awet banget sampe pagi juga masih tercium dengan jelas. Baunya nempel ke baju, seprai, dan bantal guling.

So, hal-hal yang saya sukai dari si ijo ini adalah:
- Travel friendly
- Kemasan kokoh & mantep digenggam
- Aromanya awet, meskipun awal dipake terlalu keras di hidung saya tapi berangsur melembut kok
- Sangat melembabkan

Kekurangannya adalah kalo dipake kebanyakan bakal jadi berminyak banget dan masih mengandung paraben.



Overall, menurut saya produk ini layak banget dicoba buat kalian yang sedang mencari body butter dengan harga terjangkau, karena bisa diboyong pulang dengan harga 20ribuan saja. Kalo lagi diskon malah bisa lebih murah lagi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.