Kamis, 23 Agustus 2018

Review: Nivea Makeup Starter 2 in 1 Moisturizing White Day Serum

Kali ini saya mau review pelembab wajah yang saat ini sering banget saya pakai ^^

Sebenernya beli ini karena dapat voucher diskon Nivea dari Watsons, terus pas lagi milih-milih saya tertarik saya produk ini. Soalnya klaimnya tuh "Untuk Pengguna Makeup & Kulit Kusam dan Rusak". Terus ada spf 33 pula, meskipun saya selalu pake sunscreen, tapi kan kalo lagi travelling rasanya praktis. Cukup bawa satu pelembab yang udah ada sunscreen-nya dan berfungsi sebagai makeup primer juga.



Sebenernya ada kotaknya, tapi kotaknya sudah lama saya buang :p


Kemasan produknya sendiri buat saya slim banget ya. Sangat mudah diselipkan di pouch saking imutnya. Saya seneng sama aplikatornya yang runcing dan kecil gitu, memudahkan ngeluarin produk jadi bisa ambil secukupnya aja. Materialnya plastik yang kuat, jadi nggak takut bakal jadi bocor dan bikin pouch belepotan. Kejadian begitu sih bener-bener mimpi buruk buat saya. Warnanya putih dan biru yang Nivea banget. Saya suka perpaduan warna dan desainnya, kelihatan elegan gitu. Isinya 30ml, ya standar lah ya ukuran segitu. 




Buat aromanya, ya aroma Nivea. Nggg.. Maksudnya, aromanya mirip produk Nivea lainnya. Agak terlalu kenceng buat produk wajah menurut saya, tapi setelah diaplikasikan cepat hilang kok baunya. Saya sempat takut nyoba karena aromanya cukup kuat, untungnya nggak ada dampak negatif selama penggunaan produk ini. 




Teksturnya krim agak kental, tapi gampang banget dibaur. Jadi nggak blentong-blentong di muka. Cepat meresap dan nggak lengket juga. Cukup melembabkan tapi nggak bikin muka jadi kilang minyak. Sukaaaaa!

Meskipun disebutnya "White Day Serum", menurut saya sih nggak mencerahkan ya. Ya kayak pake pelembab biasa aja gitu. Tapi saya memang baru pake sekitar 1,5 bulan sih, mungkin memang perlu waktu lebih lama buat merasakan efek whitening-nya ya? Bekas-bekas jerawat saya juga nggak memudar.

Overall, saya suka banget sama produk ini. Karena sejak beli ini ya saya cuma pake pelembab ini di siang hari hehehe.. Menurut saya worth it banget sama harganya yang nggak sampe lima puluh ribu, sering diskon pula jadi tambah hemat :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.