Jumat, 24 Agustus 2018

Review: Pond's Magic BB Powder



Selamat siang semuanya~~

Hari ini saya mau ngomongin bedak yang seriiing banget saya pake selama beberapa bulan terakhir ini. Bedak ini juga hits banget beberapa waktu lalu, sampe harganya melonjak drastis di olshop, karena dulu produk ini belum resmi masuk ke Indonesia. Saya juga beli ini sama sekali nggak direncanakan. Jadi pas lagi belanja di Indomaret, saya liat bedak ini di rak. Terus harganya cuma 25 ribu dengan ukuran guedeee. Ya tergoda dong saya buat bawa dia pulang, hehehe.

Sebelumnya saya memang sudah lama penasaran sama dia, tapi nggak berani beli karena setau saya Pond's Indonesia nggak ngeluarin bedak. Jadi inget Pond's abal-abal yang dijual sama abang-abang di pinggir jalan kan. Udah gitu harganya di olshop dulu bervariasi banget, dari 35 ribu sampe 60 ribu, nah saya makin bingung tuh mau belinya. Pengen beli yang murah takut barang palsu, pengen beli yang mahal takut rugi karena belinya kemahalan :(





Kemasannya unyu dan travel friendly, kayak bedak bayi gitu ya. Kokoh banget jadi nggak perlu takut tumpah atau bocor. Tutupnya juga persis kayak bedak bayi, harus diputar buat ngeluarin produknya. Warnanya pink unyu dengan tulisan Thailand yang meliuk-liuk, entahlah bacanya apa saya nggak ngerti. Di bagian belakangnya juga pake tulisan Thailand dan Inggris untuk ingredients-nya. Untung ada stiker dengan keterangan berbahasa Indonesia juga :p Overall kemasannya super secure binti cute parah.



Memang sih nggak disediakan aplikator bawaan seperti puff atau brush gitu, jadi saya biasanya taruh sedikit produk di telapak tangan lalu aplikasikan ke wajah dengan menggunakan brush. Saya sukaaaa dengan butirannya yang lembut dan nambahin sedikit coverage ke wajah. Dan kesannya nge-blur pori-pori gitu lho, jadi keliatannya kulit lebih soft dan mulus. Kayak foto pake filter soft gitu jadinya. Ada sedikit shimmer di bedak ini, tapi begitu di muka nggak keliatan bling-bling kayak disco ball menurut saya. Malah kelihatan glowing sehat gitu. Sama sekali nggak kelihatan berlebihan.




Sepertinya saya suka semua hal dari bedak ini. Mulai dari kemasan sampai performanya. Tapi ada satu hal yang sempat bikin saya takut pakai produk ini, yaitu.. mmm.. baunya.. Ya memang banyak review yang bilang produk ini aromanya kenceng banget. Dan ternyata memang baunya cukup nyentrong di hidung saya dan saya jadi ngeri makenya, takut iritasi. Kulit saya kadang iritasi kalo pake produk yang aromanya terlalu kuat atau overdosis parfum. Tapi ya wes, bismillah, kalo nggak cocok ya nggak rugi-rugi amat, murah ini. Saya beranikan diri buat nyoba, dan ternyata cucok meong. Syukurlah. Lega saya tuh!

Saya pake bedak ini hampir setiap hari selama 3 bulan, tapi belum ada tanda-tanda mau habis tuh hahaha.. Kalo diterawang diliat isinya, kayaknya hampir nggak berkurang sama sekali malah. Awet bener pastinya. Ya iyalah isinya buanyaaaakkk 50 gr, nggak tau deh kapan habisnya. Hemat banget! Saya kepingin nyoba varian lain, tapi belum ketemu di Indomaret nih, selalu adanya varian ini doang.

So, saya rekomendasiin banget produk ini buat yang lagi nyari bedak bagus dengan harga terjangkau. Cuma ya musti diingat ya aromanya itu aduhai bener, jadi yang hidungnya sensitif atau kulitnya gampang teriritasi dengan wewangian lebih baik hati-hati saat mencobanya.

Kalo kalian, apakah kalian suka produk ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.