Senin, 20 Agustus 2018

Review: Freeman Feeling Beautiful Exfoliating Diamond Mineral

Yuhuuu..

Hari ini saya mau mereview tentang masker yang lagi hits saat ini. Apalagi kalau bukan Freeman. Produk asal Amerika Serikat ini memang belum resmi masuk ke pasar Indonesia, tapi di negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia sudah resmi masuk ke drugstore. Disini juga banyak dijual secara online kok, tapi ya harganya memang lebih mahal sih. Meskipun begitu, brand ini merupakan salah satu brand favorit saya lho!

Saya suka banget karena performanya bagus banget dan ukurannya guedeeeee.. Kalo yang saya sering liat di drugstore, ukuran masker biasanya 30 ml atau 50 ml. Nah si Freeman ini ukurannya ini 175 ml. Puas banget kan >.<





Kemasannya terbuat dari plastik yang kokoh dan nggak gampang bocor. Buat varian ini warnanya putih dengan tulisan ungu, dan ada gambar diamond-nya. Saya suka kemasannya, kelihatannya mewah banget gitu. Mungkin karena gambar diamond-nya ya. Tutupnya flip top jadi praktis banget. Maaf kemasannya udah gepeng soalnya sering banget saya pake :p


Buat teksturnya sendiri, dia kental banget jadi nggak akan netes-netes. Warnanya putih dengan butiran scrub putih juga. Wanginya YA AMPUUUNNN... Enyaaaaaaakkkk... Aroma buah berry manis gitu pingin jilat rasanya. Dipake enak banget deh, scrub-nya kecil-kecil dan banyak, tapi sama sekali nggak mengiritasi kulit. Terus pas kena kulit tuh aduh mak.. Adeeem... Setelah dipake biarkan 10-20 menit, ya sampe agak kering. Saya sih biasanya saat mau dibilas, cipratin air ke muka lalu gosok lembut dengan gerakan melingkar. Jadi sekalian buat scrub. Pas dibilas nyeeesss... Berasa cuci muka pake air es. Dingin dan segar banget! Cocok lah buat dipake saat cuaca lagi panas-panasnya. Oh ya dia juga ngga bikin daerah sekitar mata jadi pedes.



Setelah dibilas, rasanya muka jadi soooft banget kayak pantat bayi. Dibilasnya juga gampang banget lho. Biasanya saya suka pake pas lagi ada berutusan, nah berutusannya jadi jauh lebih halus. Kulit muka juga keliatan instan cerah. Syukaaaaakkk...

Ingredients: Water/Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Kaolin, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Pumice, Polysorbate-60, PEG-100 Stearate, Diamond Powder, Vaccinium Arboreum Extract, Bentonite, Magnesium Aluminum Silicate, Menthyl Lactate, Cocos Nucifera (Coconut) Extract, Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract, Diazolidinyl Urea, Xanthan Gum, Polyethylene Terephthalate, Aluminium Powder (CI 77000), Polyurethane 33, Tetrasodium EDTA , Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Propylene Glycol, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Cymbopogon Schoenanthus Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Maranta Arundinacea Root Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Santalum Album (Sandalwood) Extract, Macrocystis Pyrifera Extract, Nasturtium Officinale Extract, Aleurites Moluccana Extract, Phenoxyethanol, Mannitol, Cellulose, Talc, Polybutylene Terephthalate, Acrylates Copolymer, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Hydroxypropyl Methylcellulose, Ethylene/Va Copolymer, Fragrance (Parfum), Benzyl Benzoate, Titanium Dioxide (CI 77891), Ultramarines (CI 77007).

Nggak mengandung paraben dan banyak ekstrak buah-buahannya. Meskipun jujur ya saya kurang ngerti juga itu bahan sebanyak itu apaan aja sih. Tapi brand ini kan vegan dan cruelty free, jadi saya tetap merasa aman memakainya ^^

Rasanya saya suka semua hal dari masker ini. Saya suka kemasannya, performanya yang luar biasa, aromanya yang enyaaaak banget, efek dingin di kulit, menghaluskan, mencerahkan.. Serius saya sukaaakk banget. Nggak ada satupun hal yang nggak saya suka, kecuali kalo mau beli musti lewat olshop atau jastip. Belum masuk pasar Indonesia sih soalnya. Jadi otomatis tentu saja harganya bakal melonjak sampe hampir dua kali lipat harga aslinya.  Kalo saya suka nitip sama teman yang mau ke Malaysia :p Diantara masker Freeman yanng pernah saya coba, saya paliiiing suka sama yang varian ini. Jadi saya bakal beli lagi nanti kalo habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.