Kamis, 23 Agustus 2018

Review: Mu Touch Body Serum Spray Varian Revitalizing & Hydrating

Ada yang males pakai lotion dengan alasan ribet dan lengket?

Sepertinya masalah tersebut diatas bisa diatasi dengan produk ini :p




Ini adalah salah satu produk favorit saya buat dibawa jalan-jalan, karena kemasannya itu loh unik banget. Saya sebelumnya belum pernah pake body serum yang bentuknya kayak gini. Saya sukaaa banget kemasannya, karena bener-bener kuat dan travel friendly. Materialnya plastik kokoh dan nggak gampang bocor, dengan aplikator spray. Pakenya jadi praktis banget, tinggal semprot, ratain, udah deh. Meskipun ukurannya kecil dan cuma satu ukuran, menurut saya cukup hemat sih karena memang nggak perlu pake banyak.




Keliatan kan ukurannya mini. Bikin gemaaassss >.<


Buat tekstur produknya, keduanya agak berbeda. Meskipun sama-sama cair, yang merah, varian Revitalizing, jauh lebih cair daripada varian Hydrating (yang biru). Dalam hal performanya juga beda. Yang Revitalizing lebih cepat menyerap dan baunya ya ampuuun.. Enak banget. Seger. Sayangnya, dia nggak cukup melembabkan buat saya, jadi malah  boros karena harus sering reapply.

Varian Hydrating jauh lebih mumpuni buat saya. Lembabnya cukup awet lho. Tapi aromanya lebih enak yang Revitalizing. Maunya sih performa Hydrating, aroma Revilatizing. Dasar wanita nggak tau diri banyak maunya. Keduanya sama-sama nggak lengket di kulit loh. Sayangnya aromanya nggak tahan lama. Sejam juga hilang. tapi buat saya nggak masalah juga sih, karena dengan begitu kan nggak mengganggu aroma parfum.

Klaim varian Revitalizing adalah Whitening & Firming sementara varian Hydrating klaimnya itu Whitening & Moisturizing. Tapi ya saya nggak merasakan efek whitening dari keduanya. Kalau untuk firming, ya saya mah nggak percaya pake lotion doang kulit jadi kencang :p  buat moisturizing, yang kemasan biru memang cukup nendang lembabnya. Tapi menurut saya kalo buat kulit yang sangat kering memang kurang oke sih. Kayaknya kedua produk ini memang dimaksudkan untuk penggunaan di kulit normal deh.



Ukurannya pas banget di genggaman. Nggak menuh-menuhin pouch pokoknya. Harganya juga relatif terjangkau menurut saya, sekitar empat puluh ribuan. udah ditemukan juga, di drugstore atau supermarket pasti ada.

Menurut saya kelebihan kedua produk ini adalah:
- Kemasannya lucuuu dan travel friendly
- Terbuat dari plastik kokoh dan nggak gampang bocor
- Aromanya enak
- Varian Hydrating cukup melembabkan kulit saya yang kering
- Nggak mengandung paraben
- Aplikator spray-nya bagus, lancar tanpa macet gitu kayak jalan tol
- Cukup hemat
- Sangat mudah meresap
- Nggak lengket sama sekali!

Hal yang saya kurang suka adalah:
- Revitalizing kurang melembabkan, padahal saya sukaaa banget sama aromanya.
- Efek whitening-nya nggak berasa

Gimana, ada yang udah keracunan? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.