Kamis, 11 Oktober 2018

Review: Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash



Selamat pagi semuanya!

Hari ini saya mau review pembersih muka yang sebenernya saya belinya iseng doang karena harganya terjangkau banget. Selain murah meriah hore, produk ini juga mudah sekali ditemukan di mana saja. Tapi ternyata saya malah suka beneran sama dia >.<
Sepertinya Wardah lagi rebranding habis-habisan ya. Kemasannya sekarang cantik-cantik banget. Dulu saya kalo liat Wardah tuh gimanaaa gitu, karena kesannya kok jadul dan biasa banget. Penampilannya kurang cakep lah menurut saya. Maklum saya kan banci pekejing orangnya. Nilailah segala sesuatu dari kemasannya dulu! Saya dulu penganut ajaran sesat seperti ini, tolong jangan ditiru ya..



Kemasannya sederhana tapi cakep! Berbentuk tube dengan tutup botol flip top seperti facial wash pada umumnya. Warnanya paduan ijo transparan dan ijo muda. Keliatannya seger dan menenangkan jiwa gitu.. Jadi saya yang jiwanya nggak tenang ini langsung terhipnotis buat beli..

Tulisan mengenai keterangan produk dan logo halal dicetak di bagian belakang dengan warna hitam. Overall saya suka banget desain kemasannya. Simpel, nggak neko-neko, tapi enak dilihat. 


Kemasan ini punya berat bersih 100 ml, jumlah yang cukup mumpuni bagi saya. Saya biasa menghabiskan facial wash ukuran segini dalam waktu satu bulan. Pas banget menurut saya, nggak terlalu sedikit dan nggak terlalu banyak. Saya sih nggak melihat ada ukuran yang lebih besar atau lebih kecil ya.  Jadi setau saya produk ini cuma ada satu ukuran. CMIIW.

Tutup botol flip top-nya aman banget! Bisa ditutup sampe berbunyi "klik". Jadi di bawa travelling juga nggak akan kebuka sendiri di dalam tas. 



Tekstur produknya sendiri tuh gel bening. Nggak berbau aneh-aneh kok, cuma aroma aloe yang samar-samar bangeeeet. Kalo nggak bener-bener diendus, nggak akan kecium. Lembut banget deh aromanya. Pas dikasih air dan digosok, busanya minimal, bahkan bisa dibilang nyaris nggak ada. Saya sukaaaaa tekstur sabun yang seperti ini >.<

Ini salah satu sabun cuci muka paling lembut yang pernah saya coba. Saya memang lebih suka sabun yang nggak wangi dan/atau busanya sedikit. Kalo kebanyakan busa biasanya kulit saya bakal terasa kesat dan ketarik. Setelah cuci muka pake produk ini, rasanya kulit bersih dan lembab,

Kalau kalian, apakah kalian suka produk skin care dari Wardah juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.