Jumat, 05 Oktober 2018

Review: Jessica Queen Orange EDP


Selamat siang semuanya!

Kali ini saya mau review soal wewangian lagi. Kali ini dari brand yang bisa ditemukan di toko kosmetik Naughty. Namanya Jessica Queen EDP. Sebenernya ada beberapa varian, tapi saya pilih varian Orange. Soalnya menurut saya aromanya seger banget.


Sebenernya saya sering liat produk ini online, dan udah lama banget penasaran sama dia. Tapi saya nggak pernah beli karena nggak tau aromanya seperti apa, hahaha..

Makanya pas liat ada di Naughty, saya tentu aja endus-endus produknya sepuas hati dong :D




Dari segi kemasan sih menurut saya nggak ada yang istimewa. Sederhana banget, cuma botol kaca dengan aplikator spray. Kacanya tuh tipis buangeeet, jadi bener-bener musti hati-hati ya. Sekali aja jatuh, pasti game over. Nggak ada gambar atau stiker keterangan apa-apa kecuali di bagian bawahnya ada keterangan varian dan tanggal kadaluarsa. Buat aplikator spray-nya saya rasa nggak ada masalah. Berfungsi dengan baik dan nggak keras saat ditekan.

Menurut saya yang Orange ini wanginya fruity floral. Aroma manis jeruk terasa dominan sekali. Hati-hati kalo semprotnya kebanyakan nanti malah jadi mabuk. Produknya sendiri berwarna oranye sangat pucat. Saya kurang tau apakah dia bakal ninggalin noda di baju atau nggak, karena saya biasa menggunakan parfum di titik nadi dan bukan di baju.



Menurut saya aromanya sama dari awal sampe akhir. Nggak berubah sama sekali. terus meskipun judulnya "EDP", bagi saya ketahanannya seperti EDT pada umumnya. Yaitu cuma tahan sekitar 2-3 jam aja. Jadi meskipun judulnya EDP, bagi saya ini cuma EDT ^^

Dengan harga 20 ribu aja dapat 30 ml EDP, eh EDT maksud saya, menurut saya udah murah banget sih. Jadi saya awalnya juga nggak ngarep apa-apa dari produk ini, belinya murni karena penasaran aja :D

Tapi ternyata saya cukup suka kok. Buktinya bisa dilihat itu produknya udah tinggal seperempat. Udah mau habis hehehe.

Menurut saya produk ini cukup oke kok  buat yang lagi nyari wewangian murah meraih dengan kualitas bagus. Kalau kalian, apakah sudah pernah nyoba produk ini? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.