Selasa, 02 Oktober 2018

Review: Hatomugi Skin Conditioner Gel


Hai semuanya~~!

Hari ini saya mau review moisturizer yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini. Sebenernya udah lama banget produk ini beredar di negara asalnya, tapi baru-baru ini masuk Indonesia. Yang saya review ini sample size, dapet waktu repurchase Skin Conditioner-nya. Biar kata sampel, tapi ukurannya sangat mumpuni menurut saya, yaitu 18 gr. Cukup banget buat dipake selama 2-3 bulan >.<



Kemasannya simpel banget. Kayaknya produk drugstore dari Jepang itu pekejingnya simpel semua ya? Tipe produk yang lebih memperhatikan kualitas isi daripada kemasan keren. Meskipun demikian, kemasannya ini kokoh lho! Bentuknya jar dengan tutup ulir yang rapat banget dan setelah dibuka ada sekat lagi untuk menjaga kebersihan produk. Very nice! Menurut saya ini niat banget buat produk sampel! >.<



Isinya sendiri tadinya bener-bener penuh, tapi saya udah pake hampir sebulan jadi isinya udah lumayan berkurang. Produknya berwarna putih di dalam jar, tapi saat diambil pake jari keliatan transparan.


Teksturnya gel. Saat dioleskan jadi transparan dan cepat banget menyerapnya. Nggak bikin muka lengket sama sekali, jadi saya suka menggunakannya sebagai pelembab pagi sebelum pakai makeup. Yang saya heran ya, produknya Hatomugi itu teksturnya ringan-ringan semua tapi daya lembabnya nampol abis!!!

Buat aromanya, sama kayak saudaranya si Skin Conditioner yang pernah saya review di sini, nggak ada aroma apa-apa. Beneran nggak ada aroma parfum atau aroma kimia sama sekali! Jadi aman banget buat yang kulitnya sensitif sama wewangian nih.



Nggak overly rich juga kok. Bagi saya ya, jenis kulit saya normal to dry. Buat yang kulitnya berminyak saya rasa bisa menggunakan produk ini sebagai night cream.

Pertama kali pakai produk ini, berasa wajah saya dikasih minum. Lembaaab banget. Nyamaaaan banget. Setelah pemakaian hampir sebulan, kulit saya terasa lebih kenyal, tanpa rasa berminyak sama sekali. Karena teksturnya yang sangat ringan, dia juga nggak memacu tambang minyak di muka saya.

Saya nggak menggunakannya sebagai night cream, karena saya lebih suka produk yang lebih rich untuk dipakai di malam hari. Selain itu juga bisa dipakai di badan juga. Saya menggunakannya cuma di area wajah. Sayang soalnya kalo buat badan, pasti bakal cepat banget habisnya nanti >.<


Menurut saya, produk ini worth it banget! Memang sih nggak ada fungsi ekstra seperti whitening atau anti aging. Tapi kemampuan melembabkannya oke banget! Buat kemasan aslinya, ukurannya itu 180 gram dengan harga 138 ribu di Guardian. Kemasan sampel ini udah cukup besar, tapi kemasan aslinya JAUHHH lebih besar lagi ya, hehehe.. Jadi meskipun kelihatannya harganya lumayan, tapi sebenernya dapat produk BUANYAK banget lho. Biasanya pelembab wajah ukurannya cuma sekitar 50 gr kan ya ^^

Kalau kalian, apakah kalian juga pernah nyoba produk ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.