Selasa, 02 Oktober 2018

Review: Catrice Pret-a-Lumiere Longlasting Eyeshadow Varian 040 Perlez-Vous Francais dan 050 La Vie En Rose


Selamat sore semuanya!

Yang mau saya bahas kali ini adalah single eye shadow dari brand asal Jerman favorit saya. Catrice Cosmetics punya single eye shadow yang warnanya cantik-cantik banget deh, terutama warna shimmer-nya. Produk yang saya bahas kali ini punya nuansa Perancis yang kental. Bukan nuansa Jerman, hehehe..

Nama produknya adalah Catrice Pret-a-Lumiere Longlasting Eyeshadow. Namanya panjang yaaa. Saya suka banget kemasannya. Keliatannya mirip kemasan eyeshadow punya Bobby Brown. Keliatan mahal dan berkelas. Sayangnya sidik jari bakalan nempel di bagian depan kemasannya, jadi bikin kesan kotor gitu. Rawan baret juga. Bahan plastiknya juga agak ringkih menurut saya. Jadi jangan sampai jatuh ya.. Kalo produknya hancur nanti nangis lagi.. Sebenernya menurut saya kemasannya agak gede buat produk dengan isi bersih cuma 2 gr.




Di foto warna keduanya mirip ya? Ya di dunia nyata warnanya memang mirip sih. Cuma yang satu lebih ke warm champagne dan satunya lagi lebih cool rosy. Tapi keduanya cantik banget. Selain dipakai di mata, bisa juga dipakai di pipi dan hidung sebagai highlighter.





Yang pertama saya bahas warna 040 Perlez-Vous Francais. Ya ampun warnanya cantiiik banget. Warna champagne dengan shimmer. Saya emang demen banget warna begini buat highlight bagian tengah mata, inner corner, dan waterline. Suka saya pake buat single shadow juga kalo lagi buru-buru. Di mata saya warna begini cucok banget karena bikin kesan seger tanpa keliatan terlalu dandan (padahal mah dandan banget).





Lanjut ke warna 050 La Vie en Rose. Sebenernya di katalog warnanya pink. Pas sampe di tangan saya, ternyata warna champagne with rosy tint. Sudahlah ya.. Saya juga yang salah, kok warna katalog dipercaya :D Ya sebelas dua belas lah sama nomer 040. Jadi sebenernya saya salah beli, but it is ok karena sama cantiknya kok.

Pas di-swatch keliatan banget kalo 050 kenceng banget cool tone-nya. Sementara 040 lebih warm. Saya rasa cuma itu perbedaan mendasar di antara keduanya ^^

Buat teksturnya, widih.. MANTEP! Bener-bener buttery dan nyaris tanpa fallout sama sekali. Ini nih yang bikin saya ketagihan sama single eye shadow dari Catrice. Pigmentasinya juga nggak usah di pertanyakan lagi.  Ciamik! Di-swatch juga enak banget, di usek pake brush juga puas karena pan-nya cukup gede. Sebelumnya saya pernah review single eye shadow lain dari Catrice yaitu Liquid Metal yang sekarang (kayaknya) udah discontinue di sini.

Menurut saya produk dengan harga sekitar 60 ribuan ini worth to buy banget. Apalagi kan brand ini sering diskon yah, pantengin aja akun resmi shopee-nya di sini. Kalo di konter memang diskonnya nggak sebesar beli online :p

Kalau kalian udah pernah nyoba produk ini belum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.