Jumat, 05 Oktober 2018

Review: Evangeline Dream Eau de Parfum


Selamat pagi semuanya!

Sekarang saya mau review salah satu parfum murah meriah yang aromanya cukup enak menurut saya. Produk ini bisa ditemukan di drugstore dan supermarket-supermarket besar. Sebenernya varian aromanya lumayan banyak, tapi saya menjatuhkan pilihan pada produk dengan dominan warna oranye ini.
Awalnya saya cuma tertarik sama kemasannya. Kok lucu amat ya, print batik gitu. Sama sekali nggak keliatan barang murah, padahal harganya cuma 35 ribu rupiah. Cukup sering diskon pula, jadi kalian bisa banget mendapatkan produk ini dengan harga lebih murah daripada itu. Karena penasaran, saya mulai ngegerepe pegang-pegang produk ini.




Saya kaget lho saat megang botolnya. Botolnya dari kaca, dan bobotnya mantep. Nggak berasa pegang barang murahan sama sekali! Kemasannya mengesankan tampilan parfum yang dijual di department store dengan harga ratusan ribu gitu. Kayaknya parfum supermarket yang harganya sangat terjangkau sekarang juga berdandan ya. Dulu kan kalo lliat parfum di supermarket paling tampilannya gitu-gitu aja. Kesannya, maaf, barang murahan (ya emang harganya biasanya murah sih).

Dari segi kemasan, botolnya tuh mirip banget sama botol body mist dari The Body Shop yang pernah saya review di sini. Mantap kan?? Detail print batiknya cantik banget deh. Kelihatan Indonesia banget. Batiknya dominan warna oranye, sesuai dengan warna produknya yang juga berwarna oranye.


Saya juga demen sama spray-nya. Mantep, nggak lepas-lepas, dan lancar banget ngeluarin produk. Nggak terasa keras saat ditekan. Yang saya kurang suka dari parfum murah itu biasanya spray-nya bermasalah. Syukurlah saya sama sekali nggak mengalami masalah seperti itu dengan produk ini.

Buat produknya, dia jenis parfum yang berwarna ya. Jadi jangan di semprot ke baju, apalagi baju putih. Karena bakal ninggalin stain warna oranye. Di kulit saya rasanya agak anget, tapi cuma sebentar kok. Memang kulit saya yang sensitif sama alkohol dalam wewagian.

Omong-omong alkohol, produk ini alkoholnya lumayan kenceng. Jadi pakai sedikit aja ya, kalo kebanyakan nanti baunya bikin mabuk dan nggak enak. Setelah alkoholnya menguap, aromanya cukup tahan lama menurut saya. Saya semprot dari pagi jam 8 sebelum berangkat kerja, jam 3 sore tercium ada samar-samar. Padahal saya udah keluar dan panas-panasan pas jam makan siang.

Menurut saya sih, meskipun klaimnya produk ini adalah Eau de Parfum, bagi saya ya nggak setahan lama itu juga. Saya sih menganggapnya sebagai EDT biasa ^^


Untuk aromanya, menurut saya nggak ada perubahan aroma apa-apa sejak awal disemprotkan hingga aromanya hilang. Aromanya tuh fruity floral, yang dominan wangi citrus. Ya sesuai lah ya sama tema warnanya. Warna oranye, wanginya aroma jeruk. Kayaknya wangi parfum supermarket yang colour scheme-nya oranye ya mirip-mirip kayak gini semua ^^

Menurut saya aromanya enak. Seger dan membangkitkan semangat. Karena itu saya biasa semprot-semprot di pagi hari buat membangkitkan mood berangkat kerja hehehe. Cuma musti hati-hati kalo pakenya kebanyakan wanginya bakal menusuk banget. Saya biasanya cuma pakai di pergelangan tangan dan leher aja. Kalo disemprot ke seluruh tubuh kayaknya saya bakal bikin orang segerbong kereta mabuk parfum ^^

Apakah kalian juga suka parfum ini? Sharing dong ^^


8 komentar:

  1. Kak mau tanya dong belinya dimana? Makasih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, belinya bisa di supermarket besar kayak Giant, Hypermart dkk maupun drugstore seperti Watsons dan Guardian ^^

      Hapus
    2. Mau tanya kalo ngisi ulang di paris parfum ada gak ya?

      Hapus
    3. Wah setau saya produk ini nggak ada isi ulangnya sih

      Hapus
  2. Ini d pakai d badan apa baju sih say

    BalasHapus
  3. I really enjoy reading and also appreciate your work. parfum pas cher femme

    BalasHapus

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.