Kamis, 04 Oktober 2018

Review: Wardah Nature Daily Primary Skin Hydrating Booster

 
Selamat siang semuanya!

Hari ini saya mau review salah satu produk dari brand lokal yang saya suka. Wardah itu punya banyak produk, baik skin care maupun makeup. Harganya terjangkau dan mudah banget ditemukan. Nggak heran banyak orang yang suka sama produknya ^^

Nama produknya adalah Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster. Hosh, hosh.. Ngos-ngosan.. Panjang amat nama produknya ya. Tadinya saya kira produk ini makeup primer. Tapi ternyata di petunjuk pemakaiannya, dia dipakai sebelum pelembab. Jadi semacam produk yang bisa nge-boost kinerja skin care yang kita pake kali ya?

Seri Seaweed ini setau saya termasuk baru di keluarga besar Wardah. CMIIW. Dari seri ini saya baru nyoba micellar water, yang merupakan salah satu micellar water favorit saya sepanjang masa! Damn seriously good sampe saya repurchase berapa kali nggak ngitung deh. Makanya sebenernya saya penasaran sama produk lain dari seri ini ^^



Pekejingnya simpel banget, dengan warna biru khas seri Seaweed. Ukurannya 100 ml, pas banget di genggaman tangan. Nggak kekecilan dan nggak kegedean. Dengan tutup botol ulir, dia aman banget nggak bakalan bocor meskipun dibawa-bawa saat travelling. Kemasan plastiknya bagus, keliatan cakep dan elegan menurut saya. Sama sekali nggak ada kesan ringkih atau murahan.



Aroma produknya sama-samar bangeeet. Mirip aroma micellar water-nya. Apa semua seri Seaweed Wardah aromanya kayak gini ya? Aromanya lembut dan nggak mengganggu sama sekali. Cepat banget hilang juga. Di kulit saya sih masih aman yah.



Tekstur cair dan ringaaan banget! Mirip banget sama air biasa, tapi meninggalkan sensasi lembab. Kalo saya pakenya sebagai hydrating toner. Jadi setelah cuci muka, taruh beberapa tetes ke telapak tangan lalu tepuk-tepuk ke wajah sampai meresap. Cepet banget meresap juga lho, nggak lengket sama sekali! 

Meskipun teksturnya luar biasa ringan, dia cukup lembab lho! Saya pernah coba skip pake pelembab dan langsung pakai sunscreen setelah pakai produk ini, dan kulit saya tetap baik-baik saja. Jadi bagi saya bisa dipakai sebagai hydrating toner plus moisturizer. Woooow.. Two-in-one product. Saya sukaaaa.. Enak banget nih dibawa-bawa pas lagi travelling buat memangkas rangkaian skin care. Soalnya saya nggak suka bawa banyak kosmetik saat lagi travelling :D

Ditumpuk sama moisturizer juga enak, nggak bikin muka saya jerawatan atau berutusan sama sekali. Kulit saya normal to dry, jadi kalo lagi kumat keringnya saya memang membutuhkan pelembab tambahan,

Kulit saya nggak berubah jadi kilang minyak saat memakainya. Padahal saya abis panas-panasan kesana kemari, keringetan dan bau matahari, tapi makeup tetap rapi dan nempel dengan mantep di muka saya. Jadi menurut saya, produk ini juga bisa bikin makeup lebih awet :D

Overall, saya suka banget produk ini Bener-bener nggak nyangka produk seharga 35 ribuan ini kualitasnya sebagus ini. Padahal tadinya saya beli cuma karena punya voucher diskon, lalu saya mau genap-genapin jumlah belanjaan biar voucher diskonnya kepake. Jadi saya sama sekali nggak mengharapkan performa bagus apapun dari produk ini >.<

Buat yang lagi nyari hydrating toner dengan harga terjangkau dan mudah dicari, saya rekomendasiin banget produk ini lho :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.