Rabu, 03 Oktober 2018

Empties: September 2018


Selamat siang semuanya ^^

Nggak terasa ya sudah bulan Oktober. Udah masuk akhir tahun aja. Nah, di bulan September kemarin saya berhasil ngabisin beberapa produk nih. Ternyata banyak juga ya produk yang saya pake. Saya baru sadar setelah bikin blog ini lho. Sebelumnya saya nggak pernah merhatiin berapa banyak saya belanja kosmetik atau seberapa banyak produk yang saya pakai ^^"
Sebelumnya saya juga nggak pernah ngumpulin botol produk kosong sampe sebulan. Jadi rada kaget juga pas liat dua bulan berturut-turut kok produk yang saya pake banyak banget ya. Hahahahaha. 


Saya mulai dari produk perawatan tubuh dulu ya. Soalnya saya emang seneng banget sama hand and body lotion dan rekan sejawatnya. Jadi saya dari dulu seneng nyoba ini nyoba itu, meskipun pada akhirnya yang saya bakal repurchase adalah produk dari brand-brand kesayangan saya sih ^^

So, produk yang sudah saya habiskan selama bulan kemarin adalah:
Mu Touch Body Serum Spray varian Hydrating
Review di sini. Saya demen sama produk ini. Kemasannya itu loh praktis banget! Isi produknya juga cukup melembabkan. Sayangnya nggak ada SPF-nya. Terus nggak ada efek whitening yang nyata juga.
Repurchase? Nggak sekarang, karena saya masih punya banyak lotion lain ^^
Citra Night Whitening Lotion
Ini saya beli karena lagi kangen. Duluuuu banget saya pernah pake lotion Citra, dan saya inget banget dulu baunya nyentrong banget dan lama meresapnya. Sebelumnya saya belum pernah pake varian yang night ini. Waktu masih sekolah pakenya Citra jaman dulu yang botolnya jadul itu loooh..

Buat varian yang ini, teksturnya ringan dan mudah meresap. Aromanya agak kuat, tapi nggak sampe semerbak banget kok. Mampu melembabkan kulit dengan baik sepanjang malam. Buat efek whitening, menurut saya nggak ada perubahan apa-apa setelah pemakaian satu botol. Mungkin harus dipakai lebih lama lagi?

Repurchase? Nanti kalo kangennya lagi kumat saya repurchase lagi...


Nivea Extra White Care & Protect
Ini body serum buat siang, karena ada SPF 33 PA+++. Wow!!! Nanti saya bikin postingan terpisah tentang produk ini ya :D

Repurchase? Yaaaasssss.. Sudah repurchase malah :D


Zoya Body Sorbet varian Cotton & Blossom
Nah ini dia produk yang bikin saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Review selengkapnya di sini.

Repurchase? Yes, yang varian Cotton.



Selain produk perawatan tubuh, saya juga lumayan boros pake makeup remover. Maklum lah ya.. Saya seneng dandan. Bagi saya liat produk warna-warni di pagi hari itu semacam meditasi. Sungguh menenangkan jiwa. Biasanya sih buat waterproof makeup atau matte lip cream saya bersihin pake minyak kelapa, lalu sisanya dilanjutkan dengan micellar water.


Zoya Cleansing Water
Saya sama sekali nggak nyangka bakal suka sama produk ini. Lha wong awalnya saya beli ini karena gratis lip paint kok :p Ternyata malah saya pakai setiap hari, sampai sebulan doang produknya udah abis. Ya isinya juga sedikit sih, cuma ada satu ukuran yaitu 100 ml. Reviewnya bisa dilihat di sini.

Repurchase? Iya dong kalo lagi diskon gede atau dapat barang gratisan lagi.. Kan lumayan :D


Nivea MicellAIR Skin Breathe
Salah satu micellar water yang saya pandang sebelah mata, eh setelah nyoba ternyata saya suka. Review lengkapnya cek di sini ya.

Repurchase? Ntar dulu, saya mau abisin micellar water yang saya punya dulu.



Jangan heran ya liat ada produk anak-anak nyelip di postingan ini. Awalnya sih karena saya suka pake produk perawatan tubuh dan rambut punya keponakan. Saya jadi sadar kalo produk untuk anak-anak itu formulanya jauh lebih lebih lembut daripada produk untuk dewasa. Saya biasanya nggak mengalami iritasi apa-apa kalo pake produk anak.


Eskulin Shampoo & Conditioner

Lucu ya kemasannya. Jujur sih awalnya beli karena Elsa keliatan cantik banget hahaha. Kemasannya unyu dan eye catching. Sayangnya pas dipegang berasa banget ringkihnya :p 
Produk ini tuh caiiir banget, dan busanya minimal. Tipikal produk sampo non silikon yang nyaris nggak berbusa. Saya suka, karena cukup efektif membersihkan kulit kepala. Murah pula, nggak sampai 20 ribu untuk ukuran 200 ml. Sering diskon pula. Kenapa ya produk anak lebih lembut formulanya dan lebih murah daripada produk dewasa? 
Meskipun katanya udah mengandung kondisioner, saya sih tetap pake kondisioner lagi setelah keramas.
Repuchase? Yesssss!


Pantene Conditioner Anti Lepek
Saya  suka pake kondisioner yang silikonnya banyak soalnya ujung rambut saya kering dan susah disisir. Kandungan silikon yang tinggi membantu banget bikin ujung rambut jadi lebih halus dan lebih mudah diatur. Saya biasa pake di tengah sampai ujung rambut aja. Jangan dipake di kulit kepala ya.. Nanti malah menyumbat pori-pori plus menyebabkan ketombe dan/atau jerawat di kulit kepala :(
Repurchase? Selalu!


Selanjutnya adalah soothing gel. Saya cukup suka dengan produk semacam ini karena multifungsi. Bisa dipake di muka dan badan. Jadi enak banget buat dibawa dalam gym pouch.


Cathy Doll Baby Bright 99% Snail & Gold
Review di sini. Dari kemasannya sih saya suka banget. Mungil dan praktis diselipin dalam pouch! Lembabnya juga dapat banget.

Repurchase? Nggak dulu, mau ngabisin yang masih ada di rumah..


Celebon My Tomato Juicy Gel Face & Body
Kalo produk yang ini murah meriah dapat banyak. Cukup sering diskon juga. Tapi saya lebih seneng yang Cathy Doll, soalnya kemasannya lebih mungil dan lebih lembab produknya.
Repurchase? Nggak, saya masih ada sebotol yang belum dibuka :p



Buat produk wajah, cuma ngabisin dua produk. Yah, produk buat wajah itu awet sih. Apalagi lipstik atau eyeshadow. Itu lama banget abisnya :p


Bio Essence Miracle Bio Water
Saya cukup suka sama facial spray yang udah saya review di sini. Menurut saya facial spray itu membantu banget buat nge-boost kelembaban kulit.

Repurchase? Iya, kalo lagi diskon :D


Marina Smooth & Glow
Ini salah satu bedak padat murah meriah favorit saya. Saya review di postingan terpisah nanti ya ^^
Repurchase? Yup, udah beli lagi malah :p


Well, segitu dulu postingan saya kali ini. See you next time ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.