Sabtu, 06 Oktober 2018

Review: Nivea Sensational Body Lotion Vanilla & Almond Oil


Yuhuu! 

Kali ini saya mau review lotionnya Nivea. Lagi. Hehehe.. Abis gimana dong. Saya suka banget sama produk dari brand ini >.<
Sebetulnya ini botol kedua saya untuk seri Sensational Body Lotion. Dan ternyata saya suka banget sampe akhirnya memutuskan untuk repurchase. Yang mau saya review sekarang ini varian Vanilla & Argan Oil ^^



Desain botolnya biasa aja ya menurut saya. Lotion Nivea lain juga kemasannya kayak gini kok. Terbuat dari plastik dengan tutup botol flip top yang feel-nya mantep dan aman. Dibawa-bawa juga nggak bakalan bocor deh! 


Yang membedakan itu warnanya. Buat seri Sensational Body Lotion ini, warnanya biru muda agak keunguan dengan aksen biru tua khas Nivea. Selain itu di bagian depannya ada gambar bunga dan biji vanilla. Paduan warna dan gambarnya bikin produk ini terlihat lebih manis dan girly dibanding lotion Nivea lainnya.



Testur produknya sendiri cukup cair. Meskipun teksturnya terlihat ringan, sebenernya agak lengket dan agak lama meresapnya, jadi terasa agak sumuk saat digunakan. Tapi setelah meresap, lembabnya mantep. Saya biasa pakai di malam hari, sampai pagi masih terasa lembab. Nggak perlu di-apply berulang-ulang, sekali aja udah cukup banget. Feel-nya tuh mirip banget kayak pake body oil. Tapi dalam bentuk lotion :D

Untuk aromanya, paduan vanilla dengan bedak bayi. Saat pertama diusapkan ke tubuh aromanya vanilla yang manis dan lembut, lalu setelah meresap ke kulit baru keluar aroma powdery. Menurut saya sih aroma seperti ini unik banget. Saya belum pernah pake lotion yang aromanya seperti ini. Lembut dan sama sekali nggak mengganggu. Bikin rileks, makanya saya suka pake di malam hari sebelum bobo. Dan cukup awet juga, di pagi hari masih ada samar-samar aroma manisnya. 

Very good job, Nivea! Buat seri Sensational Body Lotion, aromanya tuh beda banget sama lotion Nivea lainnya. Lebih classy, lembut, feminin, dan manis. Sebelumnya aroma produk Nivea tuh mirip-mirip satu sama lainnya. Memang jadi ciri khas sih, tapi saya yang bosen ngendusnya. Aromanya itu-ituuu aja.


Overall saya suka banget sama lotion terbaru Nivea ini! Saya merekomendasikannya buat orang yang memiliki kulit tubuh normal sampai kering, karena teksturnya yang agak lengket dan lama menyerap. Kalo di kulit berminyak saya rasa bakal jadi pliket banget nanti. Buat produk seharga 24ribu, saya rasa dia mampu melembabkan kulit dengan sangat baik. Berasa pakai body oil dalam bentuk lotion deh rasanya!

Satu-satunya komplain saya adalah, produk ini cuma tersedia dalam satu ukuran. Soalnya saya lebih seneng beli produk favorit dalam ukuran besar. Jadi nggak perlu sedikit-sedikit beli, huhuhu..

Kalau kalian, apa kalian juga suka produk ini?

2 komentar:

  1. Thank's review nya,,jd pengen nyba vanilla jg,,kalo saya uda coba yang varian cherry blossom,wanginya enak,lembut,,sm sy juga suka pakenya sblm bobo hehe,,krna wanginya soft enak dipake sblm bobo,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf saya baru liat blog lagi >.<
      Iya, emang endeus banget lotion ini. Top banget deh pokoknya >.<

      Hapus

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.