Senin, 05 November 2018

Review: Catrice Absolute Eye Colour 1030 Everyday Im Hazeling


Selamat pagi semuanya!

Hari ini mau review eyeshadow lagi yaaaa. Dan lagi-lagi dari brand Catrice yang dalam bahasa Jawa bisa disebut sego kucing alias nasi kucing. Cat = kucing, Rice = Nasi. Nggak lucu ya? Nggak?? Ya udahlah ketawa aja daripada stres :D

Udah bukan rahasia lagi kalo saya suka suka suka sukaaaaa banget sama single eyeshadow dari brand ini. Teksturnya enaaaak banget, buttery dan gampang banget dibaur dengan fallout minimal. Sering diskon pula. 



Yang saya review kali ini dari seri Absolute Eye Colour warna 1030 Everyday Im Hazeling. Kemasannya terbuat dari plastik transparan secara keseluruhan. Kelihatan simpel banget, tapi juga elegan dan nggak kelihatan murahan sama sekali. Padahal saya beli produk diskonan tapi feel-nya kayak produk mahal. Hihihi..

Kemasan plastiknya lebih kuat daripada single eyeshadow lain yang saya punya. Jadi bisa dicemplungin ke pouch tanpa takut tutupnya terbuka sendiri atau pecah saat beradu dengan produk lain. Sayangnya nih plastiknya gampang baret dan buluk. Jadi saya mau masukin ke pouch juga nggak tega rasanya. Nanti dia nggak mulus lagi. Nggak photogenic lagi deh.


Warnanya mirip warna cokelat batangan yang dijual di supermarket. Dia ada shimmer-nya sedikit, nggak sampe keliatan bling-bling seperti Liquid Metal (review di sini) atau Pret-a-Lumiere yang bisa dijadiin face highlighter (review di sini). Sepintas keliatan matte, tapi pas diusap jadi satin finish gitu. Cantik, mak. Cantiiikkk!!!

Teksturnya jangan ditanya! Ini saya cuma sekali usap lho, warnanya udah keluar banget tanpa kesan patchy atau bolong-bolong warnanya. Pas dipegang juga kayak nyolek mentega. Nggak keras sama sekali. Diusek pakai jari maupun pakai brush, teksturnya nggak membubuk kemana-mana. Pigmennya langsung nempel ke jari atau brush.


Overall saya sangat merekomendasikan single eyeshadow ini buat teman-teman yang sedang mencari eyeshadow yang terjangkau dan mudah dicari. Harga satuan resmi dari produk ini di konter Rp 42.000, tapi pantengin aja online shop resminya di Shopee, teman-teman bisa dapat dengan harga lebih murah kok ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.