Sabtu, 17 November 2018

Review: Nivea Body Lotion Intensive Moisture


I'm back with another body lotion review!

Yang mau saya review kali ini namanya Nivea Body Lotion Intensive Serum. Dia punya klaim yang cukup berani, yaitu klaim kulit lebih lembab dalam waktu 7 hari. Kan saya penasaran jadinya :D


Secara kemasan ya sama ya dengan lotion Nivea pada umumnya. Kemasan jumbo 400 ml dari plastik kokoh yang dilengkapi pump. Buat varian ini warnanya biru semua dengan aksen putih. Entah kenapa saya ngerasa warnanya ini bikin dia terkesan jadul dan serius sih. Tapi yang penting itu isinya bukan kemasannya ya. Satu hal yang saya syukuri, buat lotion berukuran sebesar ini tuh ada pump yang bisa ditekan buat mengeluarkan produk. Jadi saya nggak perlu repot ngebolak-balik botol segede ini.



Buat teksturnya, kurang lebih sama lah dengan lotion Nivea lain. Agak cair dan runny. Pas diaplikasikan dia langsung menyerap tanpa rasa lengket sedikitpun. Tekstur lotion kayak gini nih yang bikin saya sakauw sama brand ini. Buat aromanya, mirip sama Nivea Creme yang udah ada dari jaman saya SD. Jadi nostalgia saya ngendusnya. Hanya saja aromanya nggak sekeras krimnya. Tapi awet banget, saya pake malam, sampe pagi aromanya masih kecium samar-samar.


Karena produk ini nggak mengandung SPF, jadi saya cuma menggunakannya pada malam hari sebelum tidur. Saya sebenernya lebih sering pakai body oil/butter sebelum tidur. Karena pengen mendapatkan kelembaban yang haqiqi. Jadi awal pake produk ini, ya saya agak kecewa kok pas pagi-pagi bangun tidur kulit saya agak kering. Tapi itu baru pertama, masih ada 6 hari lagi kan. Jadi saya kasih dia kesempatan kedua sampai kesempatan keenam :D

Ngga sia-sia saya kasih kesempatan kedua. Hari ketiga, rasanya kulit saya lebih halus dan lembab loh. Berasa banget bedanya. Ternyata dia itu memperbaiki tekstur kulit secara perlahan, nggak langsung lembab gitu jadinya.


Setelah seminggu pake, waaaaaah... Serius saya jatuh cinta. Kulit saya nggak lagi terasa kering kerontang. Jauh lebih lembab dan nggak ninggalin bekas putih saat digaruk. I'm impressed!!!

Saya nggak banyak berharap sama produk ini saat ngerasain teksturnya ringan banget. Mungkin karena saya biasa pake pelembab yang teksturnya rich. Saya sama sekali nggak nyangka dengan tekstur seperti ini, ternyata mampu melembabkan kulit dengan baik.

Buat harga sekitar empat puluh ribu, sering diskon pula di supermarket dan drugstore, saya rasa dia patut direkomendasikan banget :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.