Kamis, 15 November 2018

Review: Garnier Serum Mask Hydra Bomb Varian Green Tea Extract & Hyauronic Acid Serum Sheet Mask

Selamat siang~!

Kali ini saya mau mereview mask sheet yang sudah dua kali saya pakai. Sebenernya saya suka banget maskeran, karena rasanya rileks banget saat mengoleskan/menempelkan masker ke muka lalu menikmati aromanya selama 15 menitan, dan setelah itu muka keliatan glowing sehat. Cuma saya lebh sering pake masker biasa karena terlalu pelit buat pake mask sheet sekali pake. Ngahahaha.

Menurut saya maskeran itu penting banget kalo mau ngedapetin glass skin ala bintang pilem Korea. Jangan heran kalo muka mereka kinclong semua, karena orang-orang korea itu tergila-gila sama masker. Makanya banyak banget masker asal negeri ginseng yang membanjiri pasar Indonesia. Kalo sekarang nggak perlu pakai masker mahal juga sih, karena udah banyak produsen lokal maupun internasional yang harganya terjangkau.

Yang saya bahas kali ini adalah maskernya Garnier, saya punya yang warna hijau. Sebenernya sih ada 3 varian ya, tapi saya memilih varian green tea karena saya tau kulit saya cocok sama produk berbahan green tea.



Kemasannya cakep menurut saya. Warna ijo dan silver. Buat kemasannya tuh bagus. Kuat dan nggak mudah robek. Kemasannya tuh terlihat glossy dan mewah. Nggak keliatan kayak masker murah hehehe. Namanya juga sheet mask, jadi masker sekali pakai ini bisa banget diselipin dalam tas saat travelling. Klaimnya sih penggunaan 1 sachet ini seperti memakai serum selama 1 minggu. Wah, perasaan produk kecantikan sekarang klaimnya berani banget ya? Yakin beneran nih? Kita review sma-sama ya ^^


Essence-nya nggak terlalu banyak menurut saya. Cukup lah, nggak terlalu banyak tapi juga nggak terlalu sedikit. Cukup banget buat sekali pake. Jadi essence-nya nggak bisa disimpen buat dipake lagi yah..

BAAAA!!!!

Maskernya dilapisi dengan pelapis berwarna biru muda, supaya produknya lebih mudah diambil. Jadi nantinya maskernya nggak berwarna seperti ini ya. Soalnya lembarannya memang licin banget dan agak susah diambil dari dalam bungkusannya.


Ini setelah pelapisnya dilepas. Warna lembarannya putih bersih dan sangat menyerap essence. Dan ini lembarannya termasuk tebal lho. Nggak mudah robek saat kena kuku. Bisa dilihat kan teksturnya nggak terlalu transparan. Lubang buat mata, hidung, dan mulutnya bagi saya cukup pas. Ukurannya nggak kegedean maupun kekecilan.

Aromanya nggak seenak yang saya harapkan sih. Tadinya ngarep aroma yang green tea banget. Ternyata kayak aroma parfum campur sedikiiiit aroma green tea. Essence-nya punya tekstur yang nyaman. Dia nggak terlalu lengket sampe bikin saya merasa gerah, tapi juga nggak terlalu ringan sampai rasanya kulit masih kering. Pokoknya semua serba cukup dan serba pas :D

Setelah 15 menit, saya melepas masker ini. Saya nggak mengalami reaksi negatif apa-apa setelah dua kali menggunakan masker ini. Justru terasa banget kulit saya lembab dan keliatan glowing sehat. Tapi ya namanya baru selesai maskeran pasti kulit jadi glowing dong? :p

Soal pemakaian 1 masker setara dengan 1 minggu serum, saya rasa memang essence dalam masker pasti lebih pekat daripada produk skin care lainnya ya. Tapi ya nggak sampe setara seminggu juga saya rasa sih. Karena menurut saya hasil dari pemakaian masker apapun ya kurang lebih begini. Bikin kulit lebih lembab, lebih glowing, lebih sehat. Buat masker lembaran dengan harga Rp 20 ribuan (lupa tepatnya berapa) produk ini udh mumpuni banget kok. Apalagi merek ini sering bikin diskon, wah makin seneng deh dompet saya ^^

Kalau kalian, apakah sudah pernah nyoba produk ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.