Selasa, 13 November 2018

Review: Vienna Face Spa Cleansing Foam Purifying Black Mud

Hai, semuanya~!

Kali ini saya mau membahas facial foam yang kemasannya unik. Ukurannya mungil dan bisa banget diselipin dalam pouch. Saya selalu membawanya dalam gym pouch karena dia bener-bener ringkes.




Vienna merupakan produk lokal yang cruelty free dan memiliki kisaran harga yang sangat terjangkau. Saya membelinya di Watsons dengan harga Rp 9000. Ini pembelian saya yang kedua, karena saya nggak mengalami iritasi saat menggunakannya. Sebelumnya saya pernah pakai yang varian lain, tapi muka saya gatal-gatal dan berutusan. Sementara dengan memakai varian yang ini, muka saya baik-baik aja :D


Kemasannya dalam bentuk sachet yang tipis banget! Ini nih yang bikin saya suka. Nggak menuh-menuhin tempat di gym pouch. Tau sendiri kan kalo ke gym itu bawaannya kayak orang pindahan. Harus bawa baju ganti, peralatan mandi, make up, sepatu olah raga, dan botol minum.



Tutup sachet berbentuk ulir dan sangat aman. Nggak ada acara bocor karena kegencet. Udah terbukti kok saya selalu bawa dalam tas yang isinya penuh. Meskipun kemasan sachet, tapi plastiknya kokoh dan nggak mudah bocor dengan tutup yang aman banget.


Isi produknya gel kental berwarna hitam. Diliatnya serem gimana gitu ya? Saya belum pernah pake sabun cuci muka berwarna hitam sih. Aromanya kenceng banget. Kayak bau parfum. Tapi ya produk-produk Vienna aromanya memang cukup menyengat sih. Biasanya saya menghindari produk yang wanginya kebangetan, tapi saya tetap menggunakannya, bahkan sampe repurchase, karena saya cocok menggunakannya.


Setelah dibusakan, busanya minimal banget. Seperti yang pernah saya sebutkan sebelumnya, saya lebih suka produk sabun yang busanya sedikit atau tanpa busa. Setelah dibilas, nggak ada efek kulit kenyal atau halus, tapi terasa bersih banget karena kotoran dan keringat terangkat dengan baik.

Overall, saya cukup menyukai produk ini dan merekomendasikannya karena kemasannya yang travel friendly dan kualitas produk yang cukup bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.