Sabtu, 10 November 2018

Empties: Oktober 2018


Nggak terasa ya udah bulan November aja. Dan dari musim pancaroba nggak jelas sekarang udah masuk musim hujan. Terbukti dari curah hujan yang meningkat akhir-akhir ini, jadi teman-teman jangan lupa konsumsi vitamin yang cukup ya supaya badan tetep fit ^^



Jujur aja sih, sampai sekarang saya masih susah percaya lho kalo liat banyak kemasan kosong yang saya kumpulkan untuk membuat post empties ini. Kok kayaknya banyak banget ya produk yang saya pake. Hahahaha.

Berikut ini barang-barang yang udah saya habiskan sepanjang bulan lalu:


Dimulai dari yang kemasannya geday banget dulu ya. Dua-duanya sabun mandi. Yang Klinsen Mineral Spa itu murah banget, saya beli nggak sampai 50ribu buat ukuran seliter. Belinya sih karena diskon dan klaimnya bisa dipakai setiap hari meskipun mengandung scrub. Sayangnya saya nggak cocok sama dia. Awal pake sih enak ya, soalnya busanya minimal banget dan pas dibilas licin-licin gitu. Eh setelah dipakai setiap hari kulit saya malah kering dan gatal-gatal. Jadi saya nggak pake lagi, dan yang ngabisin produk ini tuh keluarga saya, hehehe..
Repurchase? Nggaklah..

Buat Palmolive, saya beli pas lagi diskon di Aplikasi Watsons. Diskon 75% jadi satu liter cuma 25ribu aja. Ya mana bisa saya ninggalin diskon segede itu hahhahaaa. Sabun ini banyak busanya, tapi tetep lembut dan nggak bikin kulit saya iritasi ataupun gatal-gatal. Wangi banget juga, dan wanginya awet meskipun setelah dibilas. Agak boros air sih, karena sabunnya nempel banget di kulit. Lagi-lagi pakenya nggak sendirian, karena saya memang suka beli sabun ukuran gede buat dipake sekeluarga. Kalo sabunnya ukuran kecil atau mahal banget, baru saya umpetin biar saya aja yang pake :p
Repurchase? Yes!


Saya kurang cocok sama Conditioning Shampoo-nya Guardian. Agak bikin kulit kepala saya kering dan ujung rambut agak kering juga. Jadi rambut saya kering dan ngembang nggak jelas.
Repurchase? Iya, tapi yang varian honey. Saya lebih cocok sama yang itu.

Kalo conditioner Pantene sih saya emang udah repurchase berkali-kali dan saya sudah pake bertahun-tahun. Jadi tentu saja saya bakal terus repurchase.


Bosy scrub Marina ini juga sudah saya repurchse berkali-kali. Saya suka banget karena dia nggak bikin saya iritasi dan lembab banget di kulit. Nanti saya review terpisah ya.
Repurchase? Always.

Kalo si Herborist ini, saya nemu di stok penyimpanan saya. Saya kurang suka sebenernya, tapi saya sempat nyetok saat sering diskon di Guardian.
Repurchase? Iya kalo diskon gede.


Facial wash Wardah yang ini salah satu favorit saya, udah saya review di sini. Saya suka karena aromanya sangat lembut dan hampir nggak ada busanya. Lembab banget di kulit.
Repurchase? Yaaas!


Saya belum sempat nulis review tentang Ovale Micellar Water ini. Sebenernya produk ini terjangkau dan cukup bagus lho, saya sudah tiga kali repurchase. Nanti ya saya review terpisah.
Repurchase? Yes!


Ini salah dua produk favorit saya buat dipake di siang hari yang terik. Soalnya keduanya punya SPF cukup tinggi dan ada PA-nya juga. Saya merasa nggak aman kalo pergi ke luar rumah tanpa lotion ber-SPF. Buat marina sudah saya review di sini, sedangkan review Natural Honey nanti menyusul ya!
Repurchase? Always


Lipbalm ini sudah saya review di sini. Saya suka banget sama lip balm dari brand ini, dan sampai kapanpun akan selalu repurchase.


Saya pake minyak telon plus buat menghalau nyamuk. Habisnya saya darah manis dan kalo mau tidur adaaaa aja nyamuk yang menggigit. Jadi luka-luka karena bekas gigitan nyamuk bukanlah hal baru buat saya. Produk ini ngebantu menghalau nyamuk, tapi sayangnya nggak tahan lama. Jadi harus di-apply terus-terusan, itupun seringkali masih kecolongan. Tapi jauh lebih baik daripada nggak pake apa-apa, karena saya nggak bisa pake lotion anti nyamuk yang keras.

That's it, itulah produk-produk yang saya habiskan sepanjang bulan kemarin. Apakah ada produk yang teman-teman pake juga di antara list saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.