Selasa, 30 Juli 2019

Review: Hayancos Bling Bling Hayan Cream


Halo semua!

Kali ini saya mau mereview tone up cream baru dari Hayancos. Beberapa waktu lalu saya menerima email dari pihak Hayancos apakah saya mau mereview produk baru ini. Saya juga penasaran banget, soalnya saya belum pernah mencoba produk dari brand  ini.

Saya memang penggemar tone up cream. Apalagi kalo saya udah telat ke kantor, waduuuhh mana sempet dandan. Jadi saya cuma bakalan pakai tone up cream, bedak, lipstik, eyeliner dan maskara. Jadi sehari-hari saya justru jarang dandan lengkap. Soalnya saya suka molor sampe siang :D



Pas saya menerima Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini, saya langsung jatuh cinta sama kemasannya. Desainnya tuh cakep banget! Simpel tapi manis dan eye catching. Pemilihan warna putih dan pink bikin produk ini keliatan girly and sweet. Saya emang paling lemah deh sama kemasan yang cakep begini hehehe.

Di bagian belakang kemasan boks ada keterangan kemasan dalam bahasa Indonesia dan nomor BPOM. Jadi produk ini tuh aman banget buat dipakai :D



Kemasan produknya itu sendiri memiliki warna dan desain sama dengan desain boksnya. Saya suka sama desain tube yang slim banget dengan ukuran 40 ml. Cukup banyak lho isinya kalo dibandingkan dengan produk serupa dari brand lain. Kemasannya yang travel friendly dan kokoh. Bentuknya tube dengan tutup botol ulir yang nggak gampang kebuka sendiri di dalam tas. Selain itu, saat masih baru, ada segel pelindung di mulut kemasan. Jadi higienis banget deh! Aplikator corongnya juga oke, lubangnya pas jadi gampang banget mengontrol jumlah produk yang mau dipakai.

Tadinya saya nggak ngarep apa-apa ya sama produk ini. Saya kira bakalan sama kayak tone up cream lain yang pernah saya coba. Eh ternyata pas saya pake, saya langsung jatuh cinta. Soalnya teksturnya krim tapi gampang banget dibaurkan ke kulit. Rasanya enak banget, ringan banget kayak nggak pake makeup. Kayak pake moisturizer biasa aja gitu. 


Waktu dibaurkan ke kulit, krimnya kayak agak mencair karena suhu tubuh gitu. Jadi rasanya adem dan seger! Terus tone up cream ini terasa nyaman dan melembabkan banget, cocok banget di kulit saya yang kombinasi ini. Bikin bagian pipi yang kering terasa lembab, tapi nggak membuat daerah T jadi kilang minyak.

Oh ya krim ini ada wanginya ya. Menurut saya wanginya lembut, kayak aroma bunga tapi seger gitu. Setelah dibaurkan ke kulit, aromanya langsung hilang kok. Bagi saya aromanya lembut dan sama sekali nggak mengganggu. Saya juga nggak mengalami alergi apa-apa saat menggunakan Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini. Justru saya merasa cocok menggunakannya. Syukurlah :D


Setelah digunakan, krim ini langsung membuat kulit jadi lebih cerah, tapi cerahnya alami, Kan tone up cream seringkali bikin kulit keliatan greyish. Bikin kulit malah keliatan abu-abu kusam dan nggak seger. Nah Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini sama sekali nggak memiliki masalah kayak gitu. Kulit keliatan bening cerah terawat gitu, yang mana saya suka bangeeeeett. Tapi seperti tone up cream pada umumnya, produk ini sama sekali nggak punya coverage. Jadi kemerahan di kulit dan bekas jerawat tetap keliatan.

Menurut saya pribadi, produk ini jangan dipake banyak-banyak ya. Soalnya kalo pakenya kebanyakan, malah jadi agak susah menyerap dan keputihan. Pakenya sedikit aja cukup untuk bikin kulit kelihatan lebih cerah kok. Jadi pastinya bakalan hemat banget deh pemakaiannya! Saya pribadi paling suka menggunakan produk ini sebagai primer. Jadi saya gunakan sebelum makeup. Cara ini ampuh banget bikin makeup jadi lebih awet.



Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini buat saya worth it banget! Kualitasnya oke punya, kemasan kece, dan dipakenya hemat banget. Monggo dikepoin instagramnya Hayancos dan ikutan #HayanChallenge siapa tau beruntung bisa jalan-jalan ke Korea :D

2 komentar:

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.