Senin, 29 Juli 2019

Review: Dove Beauty Cream

Hai, saya kembali mereview produk body care. Kali ini yang mau saya review adalah Dove Beauty Cream yang baru saya beli beberapa waktu lalu. Biasa.. Lapar mata karena liat barang baru hehehehe..




Saya liat produk ini saat lagi ke Alfamart dekat kosan. Diliat-liat kok kemasannya lucu, kecil gitu. Nggak mungil-mungil amat sih, tapi tipis dan sangat mudah dimasukkan ke dalam pouch. Nggak menuh-menuhin tempat dan kemasannya bagus. Kokoh banget dan nggak gampang rusak. Dengan tutup ulir yang nggak bakalan kebuka sendiri di dalam tas. Buat saya yang grasak-grusuk dan suka bawa-bawa banyak barang di dalam tas, produk kayak gini nih cocok banget buat saya!

Bagi saya kemasannya "Dove Banget"! Dengan warna putih dan pink, keliatannya cewek banget. Super girly and cute. Simpel tapi eye catching. Saya demeeeeennn banget sama kemasan kayak gini. Karena sangat travel friendly, body cream ini jadi penghuni tetap di tas saya. Soalnya kulit saya memang kering, jadi wajib banget buat saya bawa-bawa pelembab tubuh kemanapun saya pergi.


Hal lain yang saya suka adalah produk ini memperhatikan kehigienisannya. Jadi setelah tutup produknya dibuka, ada lapisan aluminium foil untuk menjaga produk tetap segar. Sepintas saya ingat sama Nivea Creme yang saya suka juga. Soalnya konsep kemasannya mirip.

Baca Juga: Review Nivea Creme

Pas aluminium foil-nya dibuka, terciumlah aroma lembut. Karena biasanya produk Dove aromanya cukup kenceng, saya menyangka body cream ini aromanya seperti ini. Aromanya lebih lembut daripada produk Dove lain yang pernah saya coba. Wanginya floral tapi manis, sekaligus powdery. Enak deh pokoknya, mirip-mirip aroma bedak bayi yang menenangkan.



Menurut saya pribadi sih aromanya nggak mengganggu hidung ya. Justru saya suka banget sama aromanya. Dan di kulit saya aromanya cukup tahan lama lho. Aromanya bertahan sekitar satu jam gitu. Yang saya suka tuh aromanya nggak nyebar kemana-mana, tapi aromanya lembut dan "nemenin" terus tanpa bikin orang di sekitar saya merasa terganggu.

Buat performa produknya sendiri, saya bilang produk ini bagus banget! Meskipun teksturnya krim, tapi gampang banget dibaurnya. Selain itu setelah dioles ke kulit, dia langsung menyerap tanpa rasa lengket sama sekali. Dan Dove Beauty Cream ini harganya terjangkau banget, cuma Rp 18.500 aja :D


Saya biasa menggunakan body cream ini ke seluruh tubuh sehabis mandi dan dipakai jadi hand cream setelah cuci tangan. Yang saya rasain saat menggunakan produk ini tuh rasanya kulit lembab dan wangi, dan bikin kulit saya yang kering ini terasa jauh lebih nyaman.

Overall, saya suka banget sama body cream ini. Kalau teman-teman pernah nyoba produk ini juga nggak?

1 komentar:

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.