Kamis, 04 Juli 2019

Review: Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation


Kali ini yang mau saya review adalah eyeshadow palette yang harganya terjangkau banget. Nggak sampe Rp. 30.000 lho! Setau saya sih Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation ini cuma dijual secara online ya. Jadi nggak ada counter di mall gitu. Tapi nggak apa-apa, karena dengan begitu harganya jadi ramah kantong mahasiswa kan :D



Sebenernya saya nggak perlu eyeshadow palette lagi. Soalnya eyeshadow saya sudah banyak. Tapi gimana ya, saya beneran penasaran banget sama kualitas produk lokal yang satu ini. Dikemas dengan kemasan plastik dan karton, kata saya sih kemasannya lumayan lah. Memang bukan kemasan paling keren, tapi ya sudahlah harganya murah kok. Lagipula nggak ringkih-ringkih amat juga kok. Masih aman banget buat dibawa-bawa.

Madame Gie punya 2 jenis eyeshadow palette, yaitu Moondust Temptation ini dan satu lagi Sensous Drama Queen yang dilengkapi dengan blush on. Tapi karena Sensous Drama Queen kemasannya kelihatan (maaf) ringkih nan murahan banget jadi saya lebih memilih Moondust Temptation yang kemasannya lebih kuat.



Diantara 4 pilihan warna yang disediakan, saya pilih varian 05. Soalnya warnanya aman banget. Nuansa cokelat lembut yang cocok dipakai sehari-hari. Saya emang demen banget sama eyeshadow warna netral begini. Kan saya sehari-hari kerja di kantor, bukan manggung nyanyi lagu K-Pop. Ya sebenernya kenapa saya banyak beli eyeshadow warna netral juga saya nggak tau ya. Punya eyeshadow banyak tapi kok warnanya sama semua. Tapi kalo ada eyeshadow lucu rasanya kehipnotis buat punya :D

Pas kemasannya dibuka, tampaklah 10 warna eyeshadow yang semuanya shimmer. Walah.. Menurut saya sih kurang oke ya kalo buat satu eye look tanpa warna matte sama sekali. Kesannya jadi meling-meling minta diajak kondangan banget. Pan-nya juga mungil banget. Jadi wajar sih kalo harganya murah, lha wong isinya juga sedikit. Tapi nggak apa-apa, dengan begitu jadi cepet habis dan ada alasan buat belanja lagi kan :D



Ini dia swatch-nya. Menurut saya sih so-so aja ya. Nggak yang super pigmented gitu. Perlu di-built buat mendapatkan intensitas warna yang saya inginkan. Terus eyeshadow ini powdery banget, jadi saya biasanya kalau pake palette ini bakalan merias mata dulu, baru pakai foundation. Kalo nggak begitu pasti eyeshadow-nya bakalan membubuk kemana-mana. Kualitas palette yang seperti ini ngingetin saya sama eyeshadow palette-nya Just Miss yang saya pake waktu kuliah, waktu awal-awal suka makeup. Cuma Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation ini baunya nggak begitu kencang.


Overall, saya nggak begitu terkesan sama eyeshadow palette ini. Toh saya belinya juga cuma karena penasaran kok hehehe. Menurut saya palette ini oke banget buat teman-teman pembaca yang masih sekolah atau kuliah, karena dari segi harga terjangkau banget buat kantong anak sekolahan. Kualitasnya juga not bad kok. Asal jangan dibandingin sama kualitas produk dari high end brand aja hehehe. Produk ini memang bukan eyeshadow palette terbaik yang ada di pasaran, tapi saya pernah pakai eyeshadow palette yang kualitasnya jauh lebih buruk daripada palette ini. Menurut saya Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation ini bisa banget dipakai untuk belajar daily makeup. Siapa bilang belajar dandan harus mahal?

1 komentar:

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.