Kamis, 30 April 2020

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing


Kali ini saya mau review produknya Wardah, nih! Saya sudah coba beberapa sabun cuci mukanya Wardah. Bagi saya produknya Wardah tuh hit-and-miss. Nggak semuanya cocok sama saya.


Jadi waktu saya lagi jalan-jalan sama suami, ternyata kami nggak bawa sabun cuci muka. Ya udah, melipir ke minimarket terdekat dan beli sabun, deh! Saya memilih Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing ini karena sudah pernah menggunakannya sebelumnya. Dan cukup cocok di kulit saya. 

Baca juga:

Oh ya, jangan sampai ketuker sama varian untuk kulit berminyak yang punya kemasan sama, tapi strip di bagian depan kemasan berwarna kuning. Saya nggak cocok dengan yang strip kuning itu, karena bikin kulit saya terasa kering dan ketarik.



Dari segi kemasan, berbentuk tube putih dengan strip biru. Kesannya bersih dan segar. Saya suka sama kemasan tube produknya Wardah, karena kokoh dan nggak akan terbuka sendiri di dalam tas. Yang saya punya ini ukuran 100 ml, terlalu bulky buat diajak travelling ya. Tapi Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing ini juga hadir dalam ukuran 50 ml kok. 

Saya ambil yang besar karena lagi diskon, hehehe.. Ini nih salah satu poin utamanya Wardah, in my opinion. Harganya terjangkau, sering diskon lagi! Saya beli ukuran besarnya cuma Rp. 20.000,- aja.



Tutup botol flip top-nya kokoh dan aman. Pas ditutup ada bunyi "klik" yang bikin kita yakin kalau tutupnya kencang. Super love!! Selain itu ukuran lubangnya juga pas, jadi kita bisa dengan mudah mengontrol keluarnya produk.

Baca juga:

Soal tekstur sabunnya, menurut saya dia creamy banget. Sesuai dengan namanya. Berwarna putih, kental dan creamy seperti krim kue, hehehe.. Pemakaiannya hemat banget. Soalnya busanya cukup banyak. Cukup taruh sedikit di telapak tangan, lalu busakan dengan air. Busanya yang melimpah terasa lembut saat diaplikasikan ke kulit wajah.




Aromanya floral yang cukup kencang. Saya nggak ngerekomendasiin Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Soothing ini kepada orang yang kulitnya sensitif. Karena wanginya nyentrong dan busanya banyak. Perlu cukup banyak air untuk membilasnya. Tapi aromanya langsung hilang hilang setelah dibilas kok.

Setelah cuci muka, wajah terlihat sedikit lebih cerah secara instan. Sayangnya, kulit terasa agak kesat, jadi harus langsung dikasih pelembab ya. Saya masih bisa pakai produk varian strip biru ini. Dulu saya pernah pakai yang strip kuning, untuk kulit berminyak. Wah langsung deh kulit saya tambah sensitif. Rasanya seluruh minyak di kulit wajah terserap habis! Wajah terasa kering, tertarik, dan sensitif banget.

Baca juga:


Overall, saya rasa produk ini lumayan oke. Harga terjangkau, isi banyak, dan sangat mudah ditemukan dimana-mana.

Kalau teman-teman pernah coba Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing ini belum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.