Selasa, 13 April 2021

Review: Produk Body Care dari Scarlett Whitening

 


Hai, semuanya!


Kali ini saya mau mereview produk yang asli ciamik banget. Mau berbagi racun :D


Jadi lagi tergila-gila saya tuh sama rangkaian body care-nya Scarlett Whitening! Scarlett Whitening adalah brand skin care dan body care milik artis cantik Felicya Angelista. Saya nyobain satu rangkaian body care dari brand ini karena penasaran aja. Eh tau-taunya malah jatuh cinta beneran!


Rangkaian perawatan tubuh Scarlett Whitening terdiri dari body scrub, shower scrub, dan hand and body lotion. Ketiga produk ini punya bahan aktif jagoan yang sama, yaitu Glutathion dan Vitamin E. Glutathion dan Vitamin E sangat berkhasiat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.




Yang pertama saya bahas body scrub-nya dulu ya. AND I LOVE THIS BODY SCRUB! Saya tuh nggak bisa sembarangan pake body scrub. Kulit badan  saya kering dan rada sensitif. Akibatnya, saya nggak bisa pake body scrub yang butirannya kasar. Iya sih daki pada rontok. Sekalian sama kulitnya ikutan rontok :(


Scarlet Whitening Body Scrub ini ada dua varian, yaitu Romansa dan Pomegranate. Saya pilih yang Pomegranate. Kemasannya simpel, terbuat dari plastik kokoh dengan tutup ulir. Jadi nggak bakalan kebuka sendiri. Meskipun model kemasannya simpel, tapi saya suka sama desain di bagian tutupnya. Keliatan ceria :D Terus setelah tutupnya dibuka, masih ada lapisan pengaman dari alumunium foil. Saya sih cuma buka tutup alumunium foil-nya sedikit aja. Lalu tutup kembali setelah pemakaian. Jadi produk bisa tetep fresh :D




Tekstur produknya kental berwarna putih. Butiran scrub-nya putih, kecil-kecil, dan banyak. Yang saya suka, scrub-nya sama sekali nggak menyakiti kulit! Pas diaplikasikan ke kulit, Scarlett Whitening Body Scrub ini terasa gampang dibaurkan ke kulit dan berasa aluuusss banget scrub-ya. Saya sebenernya nggak ngarep scrub halus begini mampu ngebersihin kulit dengan baik. Eh ternyata saya salah dong! Meskipun scrub-nya lembut, tapi berasa mantep banget lho.

 


Saya pakainya di kulit lembab setelah mandi. Lalu dibiarin sebentar, lalu bilas. Pas dibilas berasa scrub-nya meleleh pelan-pelan. Setelahnya , kulit langsung kelihatan lebih cerah dan pas dipegang jadi terasa jauh lebih halus. Mana wangiiii banget. Wanginya enak banget! Buat temen-temen yang suka aroma sweet and girly pasti suka banget sama Scarlett Whitening Body Scrub Pomegranate ini. Wanginya tuh kayak sweet candy. Sangat wangi, tapi sama sekali nggak bikin mabuk atau mual. Dan wanginya ini aweeeettt. Nempel banget di kulit setelah dibilas :D

 

Selanjutnya ada Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub. Saya pilih varian Pomegranate, supaya serasi sama body scrub-nya. Kemasannya terasa super secure! Botolnya sederhana, terbuat dari plastik bening dengan tutup botol putih. Tutup botol flip top-nya berbunyi “klik” saat ditutup dan berasa mantep banget. Nggak flimsy letoy sama sekali. Aman banget buat dibawa deh pokoknya. Nggak akan tumpah dan mengotori isi tas. Dengan isi 300ml, saya rasa cukuplah untuk pemakaian 3-4 bulanan (kalau dipakai sendiri ya!).





Tekstur sabunnya sendiri cair dengan warna ungu transparan. Di dalamnya ada butiran scrub warna merah dan biru. Saya suka ngeliatnya, karena perpaduan warnanya cakep banget. Saat terkena air, sabun ini tuh gampang banget dibusakan. Butiran scrub-nya juga langsung meleleh. Jadi aman banget buat dipakai setiap hari. Biasanya saya kurang suka dengan sabun yang banyak busanya, karena malah bikin kulit terasa kering dan kesat. Tapi Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub ini sama sekali nggak bikin kulit kering lho! Justru kulit berasa lembab dan nyaman. Kalau mau busanya lebih melimpah dan pemakaian lebih irit, bisa pakai shower puff. Wanginya sama kayak aroma body scrub-nya. Aroma sweet candy yang cewek banget. Dan aromanya ini bener-bener nempeeeeel di kulit. Suka deh!

 



Last but not least, Scarlett Whitening juga punya hand and body lotion. Sebagai maniak hand and body lotion, jelas saya penasaran bangeeeeettt sama produk viral ini. Saya pilih varian terbaru, yaitu Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion. Saya pilih varian terbarunya, yaitu Freshy. Saya kaget lho waktu ngendus aromanya. Buset aromanya mevvah syekaleeee. Yakin ini lotion seharga tujuh puluh lima ribu???



Kemasannya sama kayak kemasan sabun mandinya. Bedanya, di bagian tutupnya pake pump. Pump-nya bisa dikunci, dan ada tambahan pengamannya lagi lho. Jadi aman banget meskipun diajak travelling. Saat pake lotion ini saya nggak pake parfum lagi. Wanginya tuh kayak Jo Malone Pear and Freesia. Enak bangeeeet. Aromanya wangi, tapi sama sekali nggak berlebihan. FYI, saya tuh seneng produk wangi, tapi gampang mabuk heehehe.. Jadi kalo produk yang wanginya kelewat kenceng ya saya nggak suka juga.




Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini teksturnya kental tapi mudah dibaurkan ke kulit. Tips dari saya, kalo pake pelembab tubuh yang teksturnya kental begini lebih baik saat kulit lembab sehabis mandi. Jadi lotion-nya akan lebih mudah dibaurkan dan pemakaiannya lebih irit. Di kulit saya yang kering ini, dia mampu melembabkan kulit dengan baik. Saya suka pakai di malam hari sebelum tidur, dan sampai pagi wanginya masih ada. Malah bikin selimut saya ikutan wangi. Jadi di pagi hari saya bangun dengan kulit lembab, cerah, dan wangi padahal belum mandi :D


Oh ya, Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion ini ada efek tone up-nya lho. Jadi pas dipakai, ada efek mencerahkan kulitnya. Semacam tone up cream, tapi buat badan. Jadi kulit kelihatan instan lebih cerah :D






Saya sudah pakai satu rangkaian produk perawatan badan Scarlett Whitening ini selama hampir tiga minggu, dan efek brightening-nya nggak cuma sekali pakai aja lho. Kulit saya sekarang kelihatan lebih cerah dan lembab. Dan yang berasa banget nih, bekas luka gigitan nyamuk dan cakaran kucing berkurang drastis. Wow!!! I do not expecting this!


To be honest, Scarlett Whitening ini salah satu rangkaian perawatan tubuh terbaik yang pernah saya coba. Malah, dengan harga yang terjangkau, saya bisa bilang Scarlett Whitening ini adalah the best body care products for the price. Menurut saya kualitas body care dari Scarlett Whitening ini bisa dibandingin sama produk seharga 200-300 ribuan. Padahal harga body scrub, sabun dan lotion Scarlett Whitening ini harganya cuma 75 ribu aja lho. Terjangkau banget kan \(>.<)/ Selain itu ada paket hemat juga, yaitu 300 ribu untuk 5 buat produk. Udah harganya terjangkau, jadi makin hemat kan.



Selain itu, udah terdaftar BPOM dan cruelty free juga. Jadi jangan khawatir ada hewan unyu yang disakiti dalam pembuatan produk Scarlett Whitening. Jadi lega kan pakainya. Aman dan halal, harga terjangkau dan wangi teruuusss. Suami saya juga  seneng sama wanginya lho :D


Tapiiiii, pastikan teman-teman beli produk Scarlett Whitening di tempat terpercaya lho. Soalnya banyak oknum yang memalsukan produk ini. Jahat banget ya, pake palsu-palsuin produk. Padahal harganya terjangkau lho. Jadi buat apa beli yang palsu? Kalau saya kan anak Shopee, belanja apa-apa selalu di Shopee. Nah teman-teman bisa cek akun Shopee Scarlett Whitening di Scarlett_Whitening. Selamat keracunan dan selamat belanja! :P






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.