Kamis, 19 Desember 2019

Review: Pucelle Eau De Luxe Dainty


Disini ada yang waktu kecil seneng pakai body cologne dari Pucelle nggak? Kalau iya, ketauan deh usia kita sama :D Saya pake Pucelle tuh dari SD lho. Soalnya dulu brand ini tenar banget, rasanya semua orang pake. Aromanya enak banget, apalagi yang kemasannya biru. Favorit saya tuh! Aromanya seger dan sama sekali nggak bikin eneg.


Nah, Pucelle ini lagi rebranding, lho! Jadi kemasannya nggak plastik lagi. Tapi kaca! Beling beneran, lho! Saya jadi tergoda dong pas liat produknya di Alfamart. Keliatannya keren dan super classy. Nggak kayak parfum murah, padahal harganya tiga puluh lima ribuan gitu. Dan wanginya enak-enak banget. Yang paling cocok di hidung saya adalah Pucelle Eau De Luxe Dainty.

Dengan kemasan kaca, wih beneran keliatan kayak parfum mahal. Kemasannya simpel. Tanpa ada gambar apapun di bagian body-nya, cuma tulisan "Dainty" aja di bagian bawah botol. Warnanya pink manjah. Princess banget deh kesannya. Cewek banget!



Saya suka sama spray-nya. Memang dia nyemprotin isi parfum agak kencang ya. Bukan tipe spray yang bikin fine mist. Tapi buat saya nggak masalah, karena saya nggak nyemprotin parfum di baju. Saya cuma pakai di titik nadi aja (pergelangan tangan, siku bagian dalam, leher, dan bagian tengah dada). Spray-nya empuk dan nggak macet-macet. Saya sudah menggunakan parfum ini sekitar sebulan dan nggak pernah mengalami masalah apa-apa di bagian spray-nya.

Saya kaget lho pas pertama kali endus wanginya. Pucelle Eau De Luxe Dainty ini wanginya kayak parfum mahal. Nggak kerasa parfum minimarket sama sekali.



Pas disemprot, parfum murah kan biasanya bau alkoholnya kenceng banget. Kadang malah sampai bau alkohol ngalahin bau parfumnya. Nah ini tuh nggak sama sekali! Ada sih sedikiiit aroma alkohol, tapi nggak tajam. 

Buat varian Dainty ini aromanya cewek banget deh. Aroma fruity floral. Seimbang antara wangi fruity maupun floralnya. Terus wanginya juga lembut, saya jadi ngebayangin cewek yang pakai baju feminin seliweran di mall gitu. Meskipun lembut, tapi tahan lama lho!


Biasanya saya nggak memilih aroma parfum yang lembut, karena saya kan kemana-mana jalan kaki atau naik motor. Jadi saya sering banget panas-panasan. Aroma lembut biasanya nggak sampai setengah jam aja udah hilang. Tapi Pucelle Eau De Luxe Dainty ini mampu bertahan dari pagi sampai siang. Memang sih di siang hari aromanya udah samar-samar banget. Tapi yang penting ada :D

Kalau dipake saat saya lagi nggak kemana-mana malah awet seharian lho. Saya memang suka pakai parfum meskipun lagi di rumah aja, hehehe.. Makanya seneng pakai parfum murah, karena jadi tega makenya. Nggak bikin kantong jebol meskipun sedikit-sedikit semprot parfum.


Overall, saya ngerekomendasiin banget Pucelle Eau De Luxe ini! Semua wanginya tuh enak-enak banget dan sama sekali nggak bikin mual. Selain itu harganya juga murah banget dan produknya juga gampang banget ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.