Selasa, 24 Desember 2019

Review: Makeover Trivia Eyeshadow Enchanting Nude Spell & Make Over Blush On Carribean Sunset


Siapa sih yang nggak tau Make Over? Brand yang satu ini kayaknya memang banyak banget yang suka ya. Nah, yang mau saya bahas adalah eyeshadow palette dan blush on.


Kali ini yang saya review adalah produk hadiah dari sahabat saya. Maklum lah ya, sebagai perempuan lenjeh hobi dempul, saya punya teman-teman yang sejenis hobinya sama saya :D

Produk-produk yang saya bahas kali ini bukanlah produk baru. Sudah cukup lama berada di pasaran kok. Malah sebenernya saya punya kedua produk ini dalam jangka waktu cukup lama. Tapi baru nulis reviewnya sekarang, hehehehe..



Keduanya punya kemasan yang sama persis. Ini rada bikin jengkel bagi saya, soalnya jadi suka salah ambil. Mbok ya kemasannya dibedain sedikit gitu lho. Sebenernya kemasannya keren, berwarna hitam dengan tulisan Make Over di atasnya. Pas dipegang juga terasa kokoh. Travel friendly deh pokoknya.



Make Over Trivia Eyeshadow ini terdiri dari 3 warna. Selain itu juga dilengkapi kaca yang ukurannya pas. Kacanya bagus lho, berguna banget deh buat dibawa travelling. Dilengkapi juga dengan kuas spons yang kurang saya suka. Soalnya tipe spons yang letoy dan mletot-mletot. Sponsnya sangat menyerap produk dan nggak mampu membaurkan warna dengan baik. Jadi mendingan pake kuas sendiri.

Buat tekstur eyeshadownya sendiri, bagi saya so-so aja sih. Bukan eyeshadow terbaik yang pernah saya coba. Fallout-nya paraaah. Membubuk kemana-mana. Warna matte-nya rada patchy dan agak susah dibaur. Matte putih warnanya susah banget keluar di kulit saya. Musti di-swipe berulang-ulang. Sementara matte cokelat tua lumayan pigmented tapi susah dibaur :( Sedangkan warna shimmer-nya bagus bangeeet. Sekali colek warnanya cetar membahana.

Pigmentasi eyeshadow ini pas kalo kata saya. Nggak kelewat pigmented. Saya lebih suka warna eyeshadow yang begini, karena lebih mudah digunakan oleh pemula kayak saya. Di kelopak mata saya sih wafnanya awet dari pagi sampai malam. FYI, kelopak mata saya kering. Jadi memang hampir semua eyeshadow awet di mata saya.



Buat blush onnya punya kemasan sama dengan eyeshadow. Sama-sama berbentuk kotak warna hitam. Dilengkapi dengan kaca dan aplikator kuas. Tapi bagi saya kuasnya nggak guna. Ukurannya kecil mungil dan nggak mampu membaurkan produk dengan baik.

Justru warna blush onnya lebih pigmented daripada eyeshadownya! Warna Carribean Sunset ini oranye-peach yang cantik banget. Karena pigmentasinya cukup kuat, pastikan pakai blush on ini tipis-tipis dengan fluffy brush ya. Jangan lupa kuasnya di-tap dulu sebelum dipulaskan ke pipi. Soalnya fallout-nya juga lumayan banyak.



Saya suka banget sama warnanya. Keliatan lembut dan membaur dengan baik di pipi. Berbeda dengan eyeshadownya, blush onnya ini sangat mudah dibaur. Terus awet juga di pipi, saya pake dari pagi sampai malam masih ada warnanya. Make Over Blush On Carribean Sunset ini setau saya salah satu warna best seller. Nggak heran sih, karena warnanya aman banget buat daily makeup.


Kedua produk ini bisa didapatkan dengan harga sekitar tujuh puluh ribuan di konter Make Over terdekat. Brand ini juga sering ditemukan di drugstore kesayangan saya lho. Jadi gampang banget dicari dan harganya juga masih masuk akal.

1 komentar:

  1. Iron & Titanium Bathtub - The Titanium Titanium's Edge - TiB
    Iron man titanium bracelet & titanium engagement rings Titanium Bathtub. apple watch titanium vs aluminum Made in titanium, a chrome finish. welding titanium Made in zinc. Manufactured with titanium core and titanium alloy, it has the same $14.99 · ‎In stock trekz titanium pairing

    BalasHapus

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.