Minggu, 08 September 2019

Nivea Extra White Radiant & Smooth Cream


Saya memang penggemar produk-produknya Nivea. Rasanya saya udah nyoba hampir semua produknya, hehehe. Nah, kali ini yang mau saya review adalah Nivea Extra White Radiant & Smooth Cream.


Yang saya punya ini ukuran kecil, hanya 50 ml. Saya suka kemasannya yang mungil dan gampang dibawa-bawa dalam tas. Seperti body cream lain dari Nivea, kemasannya jar terbuat dari plastik dan kokoh banget. Tutup ulirnya juga mantep banget, jadi nggak akan terbuka sendiri di dalam tas.

Baca juga:

Review Nivea Soft Mix Me

Review Nivea Creme



Kemasannya khas Nivea banget kalo kata saya. Dan yang saya suka banget tuh setelah tutupnya dibuka ada pembatas aluminium foil yang menjaga produk tetap fresh. Jadi meskipun kemasannya jar, kebersihannya tetap terjaga.



Pas dicolek, teksturnya sama dengan tekstur krim Nivea Soft. Lembut banget pas dicolek dan sangat mudah dibaurkan ke kulit. Krimnya berwarna putih dan wanginya khas produk Nivea. Aromanya nggak bertahan lama, setelah setengah jam sampai satu jam diaplikasikan aromanya hilang.


Buat performanya menurut saya cukup bagus. Mampu melembabkan kulit dengan baik. Meskipun di kemasannya disebut mengandung double UV protection, tapi nggak disebutkan SPF berapa. Jadi saya nggak menggunakan body cream ini saat harus beraktivitas di bawah matahari langsung.


Overall, menurut saya body cream ini worth to buy. Dengan harga murah, saya beli yang ukuran kecil ini nggak sampai sepuluh ribu, performanya cukup oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.