Rabu, 04 September 2019

Review: Facial Wash, Toner, dan Tone Up Cream dari Emina The Bright Stuff


Kali ini saya mau mereview beberapa produk dari line The Bright Stuff-nya Emina.


Yang saya mau review ini ada tiga produk, yaitu Toner, Facial Wash, sama Tone Up Cream. Semuanya punya kemasan putih dan pink yang sederhana tapi manis.

Diantara ketiga produk ini, yang paling saya suka adalah tonernya. Saya memang udah lama pake toner ini. Udah berkali-kali repurchase saking sukanya. Saya udah coba semua tonernya Emina, dan The Bright Stuff Toner ini adalah yang paling cocok sama saya.



Toner ini punya kemasan silinder dan tutup botol ulir. Karena isinya cuma 50 ml, jadi ringan dan sangat travel friendly. Sayangnya nih toner ini cuma tersedia dalam satu ukuran. Jadi sebotol toner ini cuma bisa dipakai sebulan aja.

Produk ini isinya transparan, kayak air biasa aja. Wanginya khas Emina The Bright Stuff. Aroma floral yang lumayan kencang. Saya biasa mengaplikasikannya dengan menggunakan kapas, lalu diusap ke wajah setelah selesai cuci muka.



Bagi saya toner ini cukup melembabkan tanpa membuat kulit wajah jadi berminyak. Malah menurut saya Emina The Bright Stuff Toner ini lebih melembabkan daripada Emina Double The Moist Toner.

Lalu saya cukup suka sama sabun cuci mukanya juga. Tuh buktinya udah kemasannya gepeng karena isinya tinggal sedikit hehehe.


Hadir dalam bentuk tube, Emina The Bright Stuff Facial Foam ini ada ukuran 50 ml dan 100 ml. Tutup flip top-nya kokoh banget jadi travel friendly deh. Nggak bakalan bleber mengotori tas meskipun dibawa-bawa.




Tekstur sabun cuci muka ini krim kental berwarna putih. Pemakaiannya irit lho, karena sedikit aja udah menghasilkan busa melimpah. Wanginya cukup nyentrong, tapi setelah dibilas wanginya ilang tanpa sisa kok. Di kulit saya produk ini sama sekali nggak menyebabkan jerawatan atau berutusan.


Yang terakhir, ada The Bright Stuff Tone Up Cream. Buat produk ini jujur aja saya nggak begitu demen :( Soalnya hasil akhirnya kelewat transparan kayak nggak pake apa-apa di muka gitu.. Huhuhu.. Jadi nggak berasa efek mencerahkannya. Saya masih lebih suka tone up cream dari saudaranya si Wardah.


Kalo dari segi tekstur sih sebenernya teksturnya enak banget dipake. Berupa krim yang nggak terlalu kental dan sangat mudah dibaurkan. Seperti produk Emina The Bright Stuff lainnya, wanginya floral dan cukup kencang. Tapi setelah diaplikasikan wanginya langsung hilang kok.



Sayangnya dia agak lama meresapnya. Pernah ya saya biarin belum terserap sempurna ke kulit langsung tumpuk foundie. Eh pas jam makan siang foundie saya udah geser :(


Nah, itu dia review saya tentang produk-produknya Emina The Bright Stuff. Kalau teman-teman pembaca, apakah pernah mencoba produk ini juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.