Rabu, 30 Oktober 2019

Review: Vaseline Super Food Skin Serum Cranberry


Hai! Setelah lama vakum menulis, saya balik lagi, nih! Lama ya saya nggak nulis, sampai sebulan. Sekarang saya mau mereview produk barunya Vaseline. Namanya Vaseline Super Food Skin Serum Cranberry.


Sebenernya produk ini nggak baru-baru amat sih. Sudah lumayan lama ada di pasaran. Saya aja yang baru nyoba, hehehe. Soalnya ngabisin stok hand and body lotion saya yang bejibun dulu. Ya sampai sekarang stoknya sih masih ada, tapi nggak sebanyak sebelumnya :D

Saya suka banget sama kemasannya Vaseline Super Food Skin Serum Cranberry ini. Soalnya keliatan ceria dan meriah! Dari segi kemasan sih sama aja kayak kemasan lotion Vaseline lainnya. Memang lotion Vaselin bentukannya begitu semua. Tapi dengan ilustrasi cranberry merah dan daun hijau, keliatan semarak banget. Eye catching banget. Beda lah sama lotion Vaseline lain yang warnanya itu-itu aja. Vaseline Limited Edition kali ini cuma hadir dalam satu ukuran, yaitu 200 ml. Padahal biasanya produknya Vaseline hadir dalam kemasan besar banget untuk ditaruh dinkamar maupun kemasan mini untuk keperluan travelling.



Dengan ukuran 200 ml dan dikemas dalam botol plastik kokoh, plus tutup botol flip top yang kuat, saya rasa produk ini oke banget buat dibawa travelling. Saya udah berkali-kali punya lotion Vaseline, dan nggak pernah mengalami kemasan bocor di dalam tas. Terus harganya juga masih masuk akal, yaitu sekitar tiga puluh ribuan. Produk ini gampang dicari juga lho. Saya aja belinya di Indomaret terdekat :D



Vaseline Super Food Skin Serum Cranberry ini menjanjikan 3 tahap Repairing yaitu mengembalikan kelembaban kulit, mempertahankan kelembaban kulit, serta mengeluarkan kilau kulit yang tersembunyi dengan ekstrak cranberry. 

Tekstur Vaseline Super Food Skin Serum Cranberry ini berbentuk lotion pada umumnya. Nggak terlalu cair ataupun terlalu kental. Warnanya putih agak transparan. Sangat mudah dibaurkan ke kulit, tapi meresapnya agak lama. Selama belum meresap ke kulit, rasanya tuh lengket di badan. Dan setelah dibaurkan ke kulit berasa sumuk dan "tebel". Kayak berat teksturnya, ngelapisin kulit gitu. Tapi memang bagi saya lotion Vaseline lainnya juga seperti ini sih teksturnya. Tapi kalau sudah bener-bener meresap ke kulit, nggak terasa lengket lagi kok.



Makanya saya memilih menggunakan lotion ini di malam hari aja. Saya nggak mau pake lotion ini saat siang hari, saat matahari lagi terik-teriknya. Bakalan berasa sumuk banget nanti. Lagipula produk ini memang nggak dilengkapi dengan SPF juga.. Jadi nggak memberikan perlindungan terhadap sinar matahari sama sekali.

Hal terbaik dari produk ini adalah WANGINYA. Ya ampuuunnn!!! Heavenly bener! Wanginya tuh manissss banget. Kayak wangi sirup. Saya suka banget sama wangi makanan manis begini! Terus wanginya juga tahan lama. Saya pakai lotion di malam hari, paginya masih ada wanginya samar-samar. 

Selain itu daya melembabkannya juga sangat baik. Selama penggunaan Vaseline Super Food Skin Serum Cranberry ini, kulit saya berasa lebih lembab dan lembut. Nggak ada tuh kulit kering sampai kasar dan bersisik. Lembabnya awet sampe pagi. Biasanya kalo sebelum tidur lupa pakai lotion, kulit saya suka ada bekas-bekas putih bekas garukan gitu. Kalo kulit lagi kering banget, bisa sampe lecet. Apa saya secara nggak sadar suka garuk-garuk waktu lagi tidur ya?


Overall, saya puas banget sama performa Vaseline Super Food Skin Serum Cranberry ini. Dengan harga terjangkau, mudah ditemukan, dan kualitas mumpuni, bisa jadi pilihan bagi teman-teman yang sedang mencari lotion yang mampu melembabkan kulit dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.