Sabtu, 07 Maret 2020

Review: Moko Moko My Precious Lip Cream Dreamy Nude Pink





Hai, semuanya!

Kali ini, saya mau mereview lipstik yang saya lagi sukaaaaaaa banget. Saya beli produk ini karena lipstik ketinggalan, sedangkan saya ada janji dengan klien. Jadi saya melipir ke Indomaret terdekat dan mencari lipstik paling murah yang ada disitu :D





Yap, Moko Moko My Precious Lip Cream harganya memang murah banget! Eits, murah bukan berarti murahan, dong! Dengan harga Rp. 25.000 kita sudah bisa memiliki lip cream dengan isi bersih 2,5 ml. Menurut saya sih kemasannya terlalu lebar buat ukuran sekecil ini ya.

Meskipun kemasannya sachet, tapi aplikatornya bagus, lho! Saya suka banget sama doe foot applicator yang dimilikinya. Sangat lembut dan empuk. Mampu mengangkat produk dan membaurkannya dengan baik di bibir. Selain itu, tutup ulirnya juga kokoh banget. Jadi tutupnya nggak akan terbuka sendiri di dalam pouch. Selama satu bulan terakhir, lipstik ini setia menemani saya kemana-mana.



Meskipun kemasannya agak lebar, tapi sangat tipis dan bobotnya super ringan! Jadi nggak menuh-menuhin tempat dalam pouch. Selain itu, produk ini multifungsi lho. Bisa digunakan sebagai cream blush juga. Sangat travel friendly.


Warna yang saya pilih adalah Dreamy Nude Pink. Cantik bangeeeet warnanya!!! Warna nude mauve yang cocok banget buat daily makeup. Duh, gila saya beneran jatuh cinta sama warnanya. Dan pigmentasinya juga baguuusss banget. Sekali usap mampu menutup warna asli bibir saya yang bagian luarnya kehitaman. Jadi pemakaian lipstik ini sangat hemat! Meskipun isinya sangat sedikit, tapi saya punya sudah sebulan dan masih ada lho.

Teksturnya juga saya suka banget! Moko Moko My Precious Lip Cream ini teksturnya soft matte yang sangat nyaman di bibir. Bibir saya nih agak rewel. Susah nyari lip cream yang nggak membuat bibir saya terasa kering dan pecah-pecah. Tapi lip cream ini formulanya lembut dan nyaman banget. Teksturnya pas, nggak terlalu kental ataupun terlalu cair. Sangat mudah diratakan ke bibir dan nggak memerlukan waktu lama untuk nge-set. Wanginya seperti lip cream pada umumnya. Aroma vanilla manis yang lembut, tapi setelah pengaplikasian lipstik aromanya langsung hilang kok.



Lipstik yang nyaman di bibir seperti ini biasanya nggak tahan lama di bibir. Tentu saja akan transfer kemana-mana. Kalo cuma buat ngopi cantik aja sih nggak masalah. Tapi kalau makan mie ayam, ya pasti bubar jalan. Jadi setelah makan besar, saya pasti selalu touch up.

Saat touch up, pastikan sisa lipstiknya dihapus dulu ya. Soalnya kalau langsung ditumpuk, teksturnya bakalan ngegerinjel gitu. Jadi tampilannya kurang bagus di bibir. Bagi saya sih hal ini bukan masalah besar, karena lipstiknya juga gampang dihapus kok.



Overall, saya suka suka suka sukaaa banget sama lipstik ini. Dengan harga sangat terjangkau dan kualitas oke, saya rasa lipstik ini bisa jadi pilihan bagi teman-teman yang suka mengkoleksi lipstik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.