Senin, 21 Januari 2019

Review: La Tulipe Lipstick



Hai, semuanya!

kali ini saya mau mereview lipstik warna merah. Apakah disini ada teman-teman menyukai lipstik merah?
Kalo saya sih jujur aja bukan penggemar lipstik merah ya. Saya lebih suka lipstik nude dan rosy. Yaaaa.. I am the boring neutral girl lhaaa. Tapi ada kalanya saya pengen lipstik bold. Dan saat lagi mood menggunakan lipstik yang warnanya bold, pilihan saya jatuh pada warna cokelat tua ala Kylie Jenner. Tipe-tipe lipstik yang in di tahun 90-an itu lho.. Kalo nggak, ya warna hitam sekalian. Sehitam hatiku iniiii... Bringing out my inner goth sekalian.

Tapi bukan berarti saya nggak punya lipstik merah kok. Jangan sebut saya beauty enthusiast kalo nggak punya lipstik merah hehehe. Yah,  meskipun jujur aja sih saya nggak beli lipstik yang bakal saya review kali ini ya hehehe. Lipstik ini hadiah dari lady boss di kantor. Jadi bos saya tuh tau saya suka kosmetik, jadi kalo ngasih hadiah atau oleh-oleh biasanya nggak jauh-jauh dari produk kecantikan. Asyeeeeekkk~~~




Jadi nama produknya adalah La Tulipe Lipstick. Sebenernya desainnya sederhana banget dengan nuansa silver. Bagian boksnya berwarna silver yang bikin saya agak kesusahan dalam ambil foto produk ini. Soalnya dia mantulin cahaya banget, jadi rada susah ngambil gambarnya. Ada nama merek dan simbol La Tulipe berwarna hitam di kemasan boksnya. Dari segi kemasan boks ya menurut saya biasa aja, nothing special. Kemasannya sangat sederhana dan to the point.
Lipstiknya nggak berkesan ringkih lho. Kemasannya very sturdy dan pas dipegang bobotnya mantep. Bagian tutupnya juga aman, jadi tutupnya nggak akan lepas sendiri di dalam pouch. Desainnya unik dengan bagian body kemasan terbuat dari plastik berwarna silver dan transparan, terus ada logo La Tulipe berwarna biru di tengahnya. Satu-satunya hal yang saya nggak suka dari kemasannya adalah dia gampang baret, jadi saya biasa membawa produk ini bareng sama kemasan kardusnya. Kan sayang kalo kemasan cakep begini jadi kusam dan buluk karena kebaret-baret di dalam tas. Menurut saya cakepan desain lipstiknya daripada kemasan kardusnya.




Bisa dilihat ya warnanya meraaaaaaaah. Sepintas saya bingung apa perbedaan dari kedua warna ini. Oh ya, yang saya punya ini shade warna 102 dan 104.


Setelah di-swatch baru keliatan bedanya. Warna 102 lebih cool dan warna 104 lebih warm. Buat tekstur lipstiknya sendiri luar biasa pigmented! Saya swatch ini cuma sekali swipe, lho! Teksturnya waxy banget, berasa "lipstikan" banget saat dipake. Mungkin hal ini kurang nyaman bagi beberapa orang, tapi buat saya pribadi sih nggak masalah. Dan karena pigmentasinya jedar banget, sama sekali nggak perlu bolak balik dalam pengaplikasiannya. Sekali swipe aja warnanya cetar membahana ulala yeyeyeeee. Mampu menutup warna bibir saya yang kehitaman ini dengan sempurna.



Ini penampakan warna 104 di bibir saya. Warnanya merah dengan bias oranye yang kencang, tapi nggak bikin wajah saya kelihatan kusam secara keseluruhan. Saya suka warnanya! Padahal biasanya saya musuhan sama warna oranye karena kulit saya cool tone. Jadi saya tuh cool tone, tapi saya suka banget berpetualang dengan warna-warna hangat. Mungkin karena saya sulit menemukan nuansa oranye hangat yang cocok, jadi saya malah "tertantang" buat mencoba berbagai nuansa warna oranye :p




Kalau ini penampakan warna 102 di bibir saya. Saya suka banget warnanya! Blue-tone red emang warna merah yang paling cocok sama saya! Warna begini bikin kulit saya kelihatan lebih cerah secara keseluruhan. So pasti warna inilah yang jadi favorit saya.

Oh ya, lipstik ini juga moisturing banget lho. Cocok buat yang pemilik bibir kering, karena dia nggak bikin bibir makin kering. Soal ketahanannya, moisturizing lipstick jelas nggak setahan lama matte lip cream. La Tulipe Lipstick ini juga meninggalkan stain kemerahan yang cantik banget, jadi nggak perlu sedikit-sedikit reapply.

Overall, menurut saya lipstik lokal seharga Rp 55 ribu ini worth to try.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.